obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Anggota DPRD NTT Minta Aparat Tangkap 25 Anggota ISIS di NTT

Aleks Ena ( baju putih memakai Pin partai Nasdem) Foto; Safarintt.com

Kupang, Savanaparadise.com,- Anggota DPRD NTT, Aleks Ena meminta aparat Keamanan di NTT menindaklanjuti pernyataan Panglima Kodam Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak terkait keberadaan ISIS di NTT.

Komaruddin sebelumnya menyatakan ada puluhan hingga ratusan anggota ISIS yang pulang ke Bali dan Nusa Tenggara. 50 Anggota di antaranya berada di Bali.

“Kalaupun saya katakan ada 50 di Bali, 25 di NTT dan 600 di NTB, itu posisinya terkontrol dan dia ‘tidur’,” kata Komaruddin di Denpasar, Bali, Sabtu (19/8/2017).

Aleks meminta aparat kepolisian dan TNI untuk segera bersikap agar tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat NTT. Ia meminta anggota ISIS yang terindentifikasi di NTT agar bisa ditangkap.

“Kemarin diberitakan di media kalau sudah ada 25 anggota ISIS masuk wilayah NTT, saya pikir ini bukan sekedar pemberitaan, kalau kita sudah tau maka segera ditangkap”, kata Aleks Ena pada sidang paripurna DPRD NTT, Selasa, 22/05/18.

Alex Ena mengingatkan, agar pihak penegak hukum yang memiliki kewenangan untuk segera bertindak sebelum ada kejadian yang merusak suasana kamtibmas di NTT.

“Kalau sudah teridentifikasi maka segera lakukan penangkapan, jangan tunggu sampai mereka melakukan pengeboman,” jelas anggota Fraksi Nasdem DPRD NTT ini.

Ia meminta pemerintah bersama forum komunikasi pimpinan daerah untuk segera melakukan rapat koordinasi untuk menyikapi hal itu.

“Saya minta untuk Gubernur segera memfasilitasi pertemuan bersama lembaga DPRD, TNI, POLRI dan BIN untuk bicara serius soal ini, sekaligus mengidentifikasi keberadaan mereka”, ujar kata Aleks Ena.(S13)

Comments