obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Calon DPD RI, Martinus Siki Daftar ke KPU

Kupang, Savanaparadise.com,- Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Martinus Siki resmi mendaftar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 9 Juli 2018. Siki merupakan sebagai pendaftar pertama pada pembukaan pendaftaran calon DPD yang akan berlangsung hingga 11 Juli 2018.

Siki dihantar ke KPU NTT oleh rombongan yang berbusana adat Timor Tengah Utara (TTU). setiba di KPU diterima oleh Ketua KPU NTT Maryanti Luthurmas Adoe bersama Komisioner KPU lainnya serta Banwaslu NTT. selanjut Tim pendaftaran memeriksa keabsahan berkas yang dibawa oleh Tim Pemenangan Martinus Siki.

KPU NTT Maryanti Luthurmas Adoe mengatakan dokumen yang diserahkan oleh Martinus Siki sudah sesuai dengan dokumen yang disyaratkat oleh peraturan. ia mengatakan penelitian dokumen tersebut juga disaksikan anggota Bawaslu NTT.

Usai mendaftar,Siki mengatakan sangat optimis akan lolos sebagai anggota DPD, karena telah melakukan konsolidasi hingga 22 kabupaten/ kota.ia mengatakan persiapan berikutnya adalah sosialisasi kepada masyarakat agar mendapat dukungan menuju Senayan.

” kami juga mengikuti tahapan-tahapan dengan baik sehingga hari ini berkas diterima oleh KPU. saya minta bantua dari seluruh masyarakat NTT karena niat saya adalah membangun NTT sesuai dengan harapan masyarakat NTT,” ujarnya.

Ada beberapa hal yang akan diperjuangkan, jika terpilih sebagai anggota DPD, diantaranya masalah traffiking dan sinergi program antara daerah dan pusat. ia menyebut program kesehatan merupakan salah satu pokok persoalan yang akan diperjuangkannya.

“Tugas DPD untuk sinergi program pusat dan daerah. Itu yang akan perjuangkan. masyarakat sangat mendukung, saya optimis menang karena saya bukan orang yang ragu-ragu,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Martinus Siki, Roni Abi mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai kerja lapangan untuk menghantar Martinus Siki menuju Senayan. Ia mengatakan saat ini pihkanya sudah mengaktifkan Posko Martinus Siki di Kota Kupang. selain Posko, Roni mengatakan Martinus Siki Centre juga menyediakan fasilitas ambulance yang bisa digunakan oleh masyarakat secara gratis.(SP)

Comments