obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Dandenpom  IX/I kupang Sertijab Dansubden Ende dan Waingapu

Kupang, Savanaparadise.com,- Komandan Detasemen Polisi militer IX/I kupang, Letnan Kolonel CPM, Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, S.H melakukan serah terima jabatan (Sertijab) komandan Sub Detasemen Polisi Militer IX/1-I Ende dan komandan Sub Detasemen Polisi Militer IX/1-2 Waingapu. Sertijab itu juga dibarengi dengan Penerimaan dan Pelepasan Perwira Denpom XI/I Kupang.

Adapun yang disertijab adalah Lettu CPM Stefanus Ola Menjadi Sub Dandenpom  IX/I-I Ende, Lettu CPM George Poli Singal menjadi Dandenpom IX/I-2 Waingapu.

Letnan Kolonel CPM, Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, S.H dalam amanatnya mengatakan Alih tugas dalam suatu organisasi militer merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Ia mengatakan pergeseran personel dimaksudkan untuk pembinaan karier perwira yang bersangkutan.

” Hal tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran gagasan yang positif dalam upaya meningkatkan kinerja suatu organisasi. Oleh karena itu alih tugas hendaknya dapat kita letakkan dalam suatu kerangka optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan polisi militer Angkatan Darat khususnya Denpom IX/1 Kupang,” kata Dwi Bangun, Jumat, 11/01/19.

Ia meminta prajurit Denpom IX/I selalu memilihara soliditas sesama prajurit TNI dengan TNI, prajurit TNI dengan Polri dan prajurit TNI dengan masyarakat.

Ia meminta para perwira yang disertijab agar senantiasa menjadi yang terbaik ketika menjalankan tugas ditempat yang baru. Ia mengingatkan untuk menjadikan pengalaman sebelumnya sebagai referensi dalam menyongsong tugas kedepannya.

Pada kesempatan itu Dwi Bangun meminta prajurit TNI AD untuk memegang teguh komitmen yaitu perang terhadap narkoba. Ia mengatakan penyalagunaan narkoba akan berdampak negatif terhadap terhadap otak, syaraf maupun merusak mental kepribadian .

Dwi Bangun menyinggung soal maraknya kabar hoax, spanduk, kaos dan pin yang berlogo PKI. Ia meminta agar segera melaporkan hal itu kepada komando atas agar dapat diambil langkah-langkah yang tepat dan benar.

Pada kesempatan tersebut Dwi Bangun menyampaikan pesan Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto melalui Danpomdam IX/UDY Kolonel CPM Tugino,S.Sos, SH. Pesan tersebut kata Dwi Bangun adalah kalau prajurit Pomad tidak bisa berprestasi, maka jaga nama baik corp dan jangan membuat pelanggaran.(SP)

Comments