obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Demo Karyawan PT MSM di Kantor Bupati Sumba Timur Makan Korban

Foto Dion Umbu Ana Lodu/Sindonews

Waingapu, Savanaparadise.com, Demontrasi yang dilakukan Sejumlah Karyawan PT Muria Sumba Manis (MSM) dan warga disekitar lokasi perkebunan Tebu memakan korban, Jumad, 03/08/18. Salah seorang peserta demo bernama John Tay Hungga meninggal setelah berdemo sejak pagi hari hingga sore di kantor kantor Bupati Sumba Timur.

Jhon Tay merupakan security PT MSM ini menurut penjelasan Tunggu Takanjanji paman korban mengatakan, korban sebelumnya sehat tapi tidak sarapan sebelum demo.

Sebelum menggelar aksi para pendemo naik truk terbuka lalu berkonvoi sekitar 45 kilometer dari lokasi perkebunan kemudian menggelar aksi di bawah terik matahari hingga menjelang sore di depan Kantor Bupati Sumba Timur.

“Korban mendadak jatuh pingsan saat ikut aksi demo dan sempat menjalani perawatan darurat oleh peserta demo lainnya sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Umbu Rara Meha. John tidak tertolong setelah hanya beberapa saat tiba di rumah sakit,” kata paman korban ini.

Dia berharap PT MSM bertanggungjawab memenuhi hak–hak John sebagai karyawan dan mengurus jenazahnya sampai saat pemakaman.

Sementara itu suasana haru terlihat di ruang jenazah RSUD Umbu Rara Meha, Kabupaten Sumba Timur tempat jenazah John Tay Hungga disemayamkan.

Satu persatu kerabat dan kenalan korban mendatangi ruang jenazah untuk sekedar melihat korban yang telah terbujur kaku setelah sebelumnya ambil bagian dalam aksi demo ke kantor bupati dan DPRD setempat Jumat siang.(Sindonews.com)

Comments