DPP Golkar Putuskan Laka Lena Maju Cagub



Jakarta, Savanaparadise.com,- Emanuel Melkiades Laka Lena akhirnya didapuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur NTT. Sebelum Laka Lena digadang sebagai calon Wakil Gubernur dari Jacky Uly dari partai Nasdem.

Padahal Sebelumnya Laka Lena akan diputuskan sebagai Calon Wakil Gubernur pada rapat Pleno di DPP Golkar, Selasa, 05/09 di Jakarta.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar membenarkan ada penundaan penetapan Jacky-Laka Lena sebagai bakal calon yang diusung oleh Partai Nasdem dan Golkar.

” Masih dibahas kembali antara DPP Partai Golkar dan DPP Partai Nasdem,” kata Laka Lena ketika Dihubungi SP, Rabu, 06 melalui telepon seluler.

Dijelaskan Laka Lena, Tim pilkada pusat DPP Golkar dalam rapat tim pilkada pusat senin 4 september dipimpin Nurdin Halid selaku ketua tim pilkada pusat, Idrus Marham Sekjen dan jajaran lainnya memutuskan dirinya maju sebagai Calon Gubernur.

” Setelah melihat survei LSI Denny JA kemarin, DPP putuskan saya maju Cagub NTT, prioritas koalisi dgn partai Nasdem dan parpol pendukung Jokowi JK lainnya,’ kata Laka Lena.

Terkait koalisi, Laka lena mengatakan DPP Partai Golkar akan melakukan komunikasi politik lebih lanjut.

” DPP PG berkomunikasi lanjut dengan DPP Nasdem membahas berbagai hal. Juga dgn DPP parpol pendukung Jokowi JK,” jelasnya.(SP)

Comments

Previous Tagu Dedo Klaim PDIP, Lebu Raya: Belum Ada Yang Diusung
Next Ratusan Orang Tua Siswa SMAN 3 Oefeto Timur Mengadu ke DPRD NTT