obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Garuda Tambah Satu Pesawat ATR-76 Untuk Layani Rute Pendek Di NTT

Pesawat ATR/Foto Detikcom

Pesawat ATR/Foto Detikcom

Kupang, Savanaparadise.com, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menghadirkan lagi armada pesawat baru tipe ATR 76 untuk melayani penerbangan domestik di NTT. Pesawat ATR yang berkapasitas 70 penumpang ini akan melayani  rute jarak dekat antar daerah dalam provinsi NTT.

Penambahan armada ini untuk melayani rute Kupang- Atambua PP serta rute pendek lainnya di NTT. Armada ini akan ditempatkan di bandara Eltari, Kupang.

“ Kita sudah menyiapkan pesawat baru tipe ATR 76 untuk layani jarak dekat antardaerah di Nusa Tenggara Timur,” kata Manager Stasiun Garuda Sukriadi kepada wartawan, Kamis, 13/10 di Kupang.

Dia menjelaskan Saat ini pesawat baru tersebut  masih berada di luar negeri dan akan didatangkan ke Kupang setelah Apron Bandara Eltari Kupang diperluas.

“Kita ingin agar mobilisasi masyarakat dari satu daerah ke daerah lain bisa dilakukan dengan lancar dan mudah dengan dukungan traportasi udara yang semakin memadai,” jelasnya.

Dijelaskannya Penambahan armada baru  akan membantu sektor pariwisata di NTT. sebagai maskapai pemerintah kita terus mendorong agar konektivitas semua daerah ke depannya bisa terhubung secara memadai.

Untuk diketahui, saat ini terhitung  tiga armada Garuda Indonesia yang melayani berbagai rute dari dan menuju Kupang seperti ATR 76 untuk rute Kupangg menuju Flores (Maumere dan Labuan Bajo), Bom Bardir (penerbangan langsung Kupang-Jakarta), dan Boeing 737 800 dari Jakarta, Surabaya, Denpasar menuju Kupang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu menyambut baik ekspansi bisnis Garuda untuk membuka isolasi udara di NTT.  Penambahan armada Garuda kata Marius akan membantu sektor pariwisata NTT untuk memudahkan wisatawan untuk menjangkau ke destinasi-destinasi wisata di NTT.(SP)

Comments