obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Golkar NTT Targetkan 4 Kursi DPR RI

Ketua DPD GOlkar NTT, , Melkiades Laka Lena

Kupang, Savanaparadise.com,- Pemilihan Legislatif tidak berapa lama lagi akan digelar. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) NTT sudah menyiapkan target perolehan kursi diseluruh tingkatan. Golkar Menargetkan masing-masing 2 kursi untuk daerah pemiihan NTT I dan NTT 2.

“Untuk DPR-RI kami targetkan empat kursi masing-masing dapil NTT I sejumlah dua kursi dan dapil NTT II juga dua kursi,” kata Ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Laka Lena saat acara penutupan rapat kordinasi partai Golkar NTT di Hotel T-More Kupang, senin (7/1).

Menurut Melki, elektabilitas Melkias Mekeng yang kini menjabat ketua fraksi Golkar di senayan menjadi kekuatan utama untuk menggulang suara di dapil NTT I yang meliputi wilayah Flores, Lembata dan Alor.

Untuk dapil NTT dua, sebut Melki, terdapat tiga mantan bupati yang maju dan berpotensi besar mendongkrak suara Partai Golkar.

“Setelah kami petakan dengan jangkarnya pa Melki Mekeng target suara 200 ribu di sana tambah lagi caleg lain itu kami targetkan 2 kursi dapil satu, dan di dapil dua dengan 3 mantan bupati kami targetkan juga 2 kursi,” kata Melki yakin.

Sementara untuk target DPRD Provinsi, Melki meyakini dapat meraih hingga 18 kursi dan DPRD kabupaten/Kota sebanyak 20 persen ditargetkan dari total kursi yang tersedia.

“Semalam kami sudah konsisten target kami 18 kursi untuk DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota sepakat sebut 20 persen,” tutupnya.(SP)

Comments