obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Jokowi Friend’s NTT Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Kupang, Savanaparadise.com,- Komunitas Jokowi Friend’s NTT siap memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di NTT. Dukungan ini ditandai dengan deklarasi yang berlangsung di Subasuka Paradise Resto, Jumad, 10/08/18. hadir pada kesempatan ini anggota dan para pengurus Jokowi Friend’s.

Ketua Dewan Pembina Jokowi Friend’s NTT, Frans Leburaya mengatakan Komunitas ini ada sejak tahun 2014 lalu dan hari ini berkumpul kembali menyatukan komitmen bersama untuk bersama-sama berjuang untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

” Kami berkumpul seperti lima tahun lalu ketika pak jokowi maju presiden.komunitas ini ada sejak tahun 2014 lalu.namanya Jokowi Friends. Kami menyatukan pikiran untuk memenangkan jokowi di NTT. Komunitas ini merupakan etnis Tionghoa yang berjuang bersama sama dengan masyarakat ntt untuk memenangkan Jokowi Amin Maruf.kami akan terus bergerak bekerja memenangkan Jokowi dua periode,” kata Gubernur NTT dua periode ini.

Leburaya menjelaskaskan alasan jokowi didukung kembali oleh Jokowi Friend’s karena kinerja jokowi yang bagus untuk NTT. Jokowi mendorong pembangunan infrastruktur yang luar biasa untuk NTT. hal itu kata leburaya karena Jokowi punya kepedulian yang luar biasa bagi NTT. Ia mengatakan Jokowi sudah menjalankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

” pak Jokowi memimpin Indonesia selama lima tahun kita harus akui bhwa khusus untuk NTT tentu kita harus berterima kasih kepada beliau yang telah mendorong pembangunan yang luar biasa ke NTT terutama pembangunan infrastrktur baik itu pembangunan bendungan, pos lintas batas negara dan program lainnya untuk kemajuan daerah ini,” kata Lebu Raya.

Dijelaskannya Hal yang paling penting adalah Jokowi menjalankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Kalau kita lihat apa guna membangun NTT dan Papua. Bila dilihat dari jumlah pemilih di NTT dan Papua sangat kecil namun beliau membangun daerah-daerah ini. dan itu menunujukkan beliau melaksanakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Terkait Sosok Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping Jokowi, dia mengatakan merupakan pasangan yang pas karena merupakan perpaduan yang mewakili kelompok nasionalis-religuis agamais. hal itu kata Leburaya bisa mendatangkan ketenangan dan keteduhan bagi bangsa ini.

Ketua Jokowi Friends NTT, Don Putra Gautama mengatakan dukungan bagi Jokowi bukan merupakan hal yang baru. dukungan tersebut sudah dilakukan sejak pilpres tahun 2014 yang lalu. Ia mengatakan komunitas Jokowi Friend’s akan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

” Jujur saja tadi malam saya dapat telpon dari pak Frans untuk hidupkan Jokowi Friends.saya kemudian telepon kawan kawan untuk bertemu disini.kami butuh dukungan semua masyarakat NTT untuk menangkan Jokowi Ma’ruf Amin. Kita akan bekerja keras untuk memenangkan jokowi amin di NTT,’ Ujarnya.(S13)

Comments