obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Laiskodat Ingin Bangun Proyek Monumental di NTT

Viktor Laiskodat ketika berorasi dilapangan simpang lima, Kabupaten Belu

Kupang, Savanaparadise.com,- NTT merupakan provinsi yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang luar biasa. namun kekayaan yang luar biasa ini belum sejalan dengan tingkat kesejahteraan rakyat NTT.

Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ketika bertemu masyarakat Oebufu, 10/02/18, mengatakan saat ini NTT berada pada kondisi yang sangat menggenaskan karena merupakan provinsi termiskin ke 3 di Indonesia.

Padahal menurut Viktor, NTT punya potensi alam yang luar biasa. ia menyimpulkan kemiskinan di NTT disebabkan oleh kepemimpinan yang salah urus.

Viktor mengatakan harus ada proyek monumental yang bisa mengatasi persoalan kemiskinan yang ada di NTT secara komprehensif.

” Tidak pernah NTT mendesain proyek monumental. kita buat proyek itu untuk mendapat perhatian nasional. nah satu-satunya bargaining terbesar NTT adalah mampu memberikan sumbangsi pertumbuhan ekonomi Nasional. lewat apa? lewat garam,” kata Viktor.

Dijelaskannya saat ini Indonesia membutuhkan 4,3 juta metrix ton garam per tahun. Nah kalau NTT sumbang 1,5 juta metrix ton per tahun maka akan mengurangi beban nasional. dan kita memberikan sumbangan pertumbuhan ekonomi nasional.

4,3 juta metrix ton garam harus diimpor dari Australia, China dan India. padahal alam dengan negara itu sama dengan kita. tapi kita tidak pernah mau mulai itu.kalaupun ada tapi masih kecil-kecil.

Dijelaskannya jika itu bisa kita lakukan maka NTT akan memiliki nilai dan posisi tawar yang tinggi secara nasional. Disitu NTT akan diperhitungkan karena kita berkontribusi untuk kebutuhan nasional. (Tim Media)

Comments