obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Lucia Adinda Daftar ke KPU Didampingi Frans Lebu Raya

Kupang, Savanaparadise.com,- Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Lucia Adinda Dua Nurak resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 10 Juli 2018.

Lucia dihantar ke KPU NTT oleh Suaminya Frans Leburaya dan sejumlah anggota rombongan. setiba di KPU diterima oleh Ketua KPU NTT Maryanti Luthurmas Adoe bersama Komisioner KPU lainnya serta Banwaslu NTT. selanjut Tim pendaftaran memeriksa keabsahan berkas yang dibawa oleh Tim Pemenangan.

KPU NTT Maryanti Luthurmas Adoe mengatakan dokumen yang diserahkan oleh Lucia Adinda Dua Nurak sudah sesuai dengan dokumen yang disyaratkat oleh peraturan.

Kepada wartawan usai mendaftar, Lucia mengatakan jalan politik yang diambilnya melalui Dewan Perwakilan Daerah merupakan Medan mengabdi untuk membangun NTT.

” Ada cara lain yang kita berikan untuk membangun NTT .mudahan mudahan berjalan lancar dan sukses,” ujar Lucia.

” Kalau Tuhan berkenan kalau saya terpilih jadi senator disana semoga saya mampu membangun NTT dari DPD RI,” kata dia.

Lucia mengaku sudah berkeliling NTT mendampingi Suaminya Frans Lebu Raya (Gubernur NTT) selama belasan tahun. Lucia berharap pengabdiannya bagi NTT tidak hanya berhenti ketika Frans Lebu Raya berhenti sebagai Gubernur NTT. DPD RI kata Lucia merupakan Medan bakti yang baru untuk membangun NTT.(NTTPedia)

Comments