obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Melsy Juliana Bunga, Ingin Berguna Bagi Banyak Orang

Foto Repro

” Apabila dalam di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun,”

” Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia, Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin,”

Dua Untaian pidato Bung Karno, The Founding Fothers ini selalu terngiang ngiang dalam benak sanubari Melsy Juliana Bunga, Calon Anggota DPRD NTT daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Kupang, Kabupaten, Rote Ndao dan kabupaten Sabu Raijua ini.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan keinginannya terjun ke politik adalah ingin berguna bagi orang banyak melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT.

”  yang ada di pikiran dan hati  saya adalah bagaimana bisa berguna bagi banyak orang terutama masyarakat dipedalaman,  kampung-kampung yang masih terisolir untuk bisa merasakan apa artinya merdeka,’ ujar Melsy ketika berbincang-bincang dengan SP belum lama ini.

Lulusan Fakultas Peternakan Universitas Nusa Cendana Kupang ini mengatakan  lewat kursi DPRD, dirinya bisa berbuat lebih banyak lagi bagi kesejahteraan banyak orang sesuai dengan fungsi DPRD sebagai Regulator, Policy Making, Budgeting.

Maka DPRD kata Melsy haruslah menempatkan diri selaku kekuasaan penyeimbang (balanced power) yang mengimbangi dan melakukan kontrol efektif terhadap pembangunan, program dan layanan publik yang harus bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

” DPRD sebagai saluran aspirasi bagi masyarakat. Untuk itu saya ingin berperan sebagai  penyambung  lidah rakyat, suara dari bawah bisa sampai ke atas dan kemudian bisa terjawab sesuai kebutuhan, ” ujar istri dari Jemseng Carles Abineno ini menjelaskan.

Ibu kelahiran 18 Mei 1978 ini mengatakan Seorang caleg perempuan harus mempunyai mental dan semangat yang kuat.

” Partai sudah memberikan kesempatan untuk dapat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif, kesempatan itu sebagai bentuk penghargaan dan tanggung jawab yang harus dipergunakan sebaik – baiknya.” papar alumni GMNI Kupang Ini.(Tim)

 

 

Comments