obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Menang Pilgub NTT, Nae Soi Ucapkan Terima Kasih Kasih

Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena ketika memberikan sambutan pada Rapimda Golkar. Rapimda Golkar ini juga dihadiri oleh Joseph Nae Soi

Kupang, Savanaparadise.com,- Wakil Gubernur NTT terpilih, Joseph Nae Soi mengucapkan limpah terima kasih ke seluruh masyarakat NTT atas pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang berlangsung aman. Nae Soi yang berpasangan dengan Viktor Bungtilu Laiskodat ini mengatakan berdasarkan hasil hitung cepat SMRC dan hasil real count yang diumumkan oleh KPU NTT menempatkan pasangan calon Victory Joss berada pada urutan teratas.

‘ Saya mewakili pak Viktor (Gubernur NTT terpilih- Red), mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat NTT dan para kader partai yang telah membantu. Menurut perhitungan cepat kita menang.walaupun belum final kita berada pada urutan teratas, kata Nae Soi ketika membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Golkar yang berlangsung di Sahid Timore Hotel, 04/07/18. Rapimda ini dikuti oleh para ketua DPD II Golkar se NTT dan Fungsionaris DPP partai Golkar.

Nae Soi Yang merupakan pengurus pusat partai Golkar ini mengatakan kemenangan Victory Joss tidak terlepas dari kerja keras para penurus dan kader partai. ia meminta seluruh masyarakat NTT mendukung kepemimpinan Victory Joss untuk kemajuan provinsi NTT dan kesejahteraan masyarakat.

” Sekali lagi terimah kasih atas jerih payah dan pengorbanannya .berikan kami kritik yang sangat tajam bahkan sangat menyakitkan untuk NTT tercinta. kritikan itu sangat penting untuk membangun NTT. Kita harus ada perubahan untuk NTT. Memang berat memimpin NTT dengan wilayah nya yang luas.berikan kami saran untuk membangun NTT,” kata mantan Anggota DPR RI ini.

Nae Soi mengatakan walaupun belum ada keputusan dari KPU NTT sebagai penyelenggara namun dirinya sudah mulai bergerak dan bekerja untuk NTT. Ia mengaku sudah bertemu dengan beberapa Menteri untuk mendiskusikan pembangunan NTT serta meminta intervensi Dana Alokasi Umum (DAU) dari Pemerintah Pusat.

” Kami baru menang saja sudah kerja.kemarin saya sudah bertemu dengan Menteri Keuangan .ibu Mentri minta Siapkan estimasi DAU untuk NTT. dan saya sudah siapkan itu. aya ajak teman teman Bupati kita menghadap DPR RI untuk dapat anggaran yang banyak untuk infrastruktur.kita perjuangkan bersama sama untuk bangun NTT.” kata Nae Soi.(SP)

Comments