Menangkan Jokowi-Ma’ruf di NTT, Lebu Raya Kumpulkan 15 Relawan Jokowi


Kupang, Savanaparadise.com,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya berkomitmen memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di NTT. berbagai konsilidasi sudah dilakukan oleh Lebu Raya untuk memenangkan paket yang diusung oleh sembilan partai ini.

” kami hari ini bergerak dan terus bergerak. dan Saya sebagai Ketua partai pengusung akan merapatkan barisan dengan 9 pengurus parpol pengusung lainnya. dan pada sore hari ini akan bertemu dengan relawan-relawan muda di NTT. ada sekitar 15 relawan muda akan kami berkumpul di Oepoi (kediaman pribadi Frans Lebu Raya-red),’ kata Lebu Raya usai menghadiri deklarasi Jokowi Frien’s yang berlangsung di Subasuka Paradise Resto, Jumad, 10/08/18.

Lebu Raya mengatakan pertemuan dengan 15 relawan se NTT tersebut merupakan konsilidasi untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin di NTT. pertemuan bersama relawan-relawan tersebut kata Lebu Raya untuk melakukan konsilidasi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Ia mengatakan Jokowi punya jasa besar bagi masyarakat NTT melalui pembangunan infrastruktur. hal itu kata dia sebagai bentuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

” karena Jokowi punya kepedulian yang luar biasa bagi NTT. Jokowi sudah menjalankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Bila dilihat dari jumlah pemilih di NTT dan Papua sangat kecil namun beliau membangun daerah-daerah ini. dan itu menunujukkan beliau melaksanakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” ujarnya.

” pak Jokowi memimpin Indonesia selama ini harus kita akui bahwa khusus untuk NTT tentu kita harus berterima kasih kepada beliau yang telah mendorong pembangunan yang luar biasa ke NTT terutama pembangunan infrastrktur baik itu pembangunan bendungan, pos lintas batas negara dan program lainnya untuk kemajuan daerah ini,” kata Lebu Raya.(S13)

Comments

Previous Jokowi Friend's NTT Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Next Bank NTT Serahkan CSR Untuk Pemkot Kota Kupang