obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

NTT Raih Medali Pertama di Ajang Peparnas 2016

Salin Amallo (tengah) foto bersama pengurus NPC NTT seusasi meraih medali perak di ajang Peparnas XV Tahun 2016 di Bandung,Jawa Barat Foto : Wina Soraya

Salin Amallo (tengah) foto bersama pengurus NPC NTT seusasi meraih medali perak di ajang Peparnas XV Tahun 2016 di Bandung,Jawa Barat Foto : Wina Soraya

Bandung, Savanaparadise.com,- Hari pertama, Minggu (16/10) pelaksanaan lomba atletik pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 di Bandung, Jawa Barat, kontingen Nusa  Tenggara Timur (NTT) berhasil meraih medali pertama.

Medali pertama itu diraih Sarlin Amalo yang turun di nomor lari  400 meter (T42) tuna daksa. Di nomor lomba ini Sarlin meraih medali perak, sedangkan medali emas dan perunggu diraih atlet Jawa Timur.

Medali perak yang diraih tersebut disambut gembira official dan atlet NTT yang menyaksikan perlombaan dipimpin Ketua  NPC Viktor Halengki Haning, Budi Suwarso, Kris Keban dan Eduard Setty (official tim) di GOR Bandung Lautan Api.

Sarlin seusai merebut medali perak kepada Flobamora.net mengatakan, medali itu ia persembahkan untuk keluarganya di Pulau Rote dan Provinsi NTT

Hari ini juga  beberapa atlet NTT lolos ke babak final lomba lari antara lain Verni Natonis lari 400 putri (T20) tuna grahita, Hendrik Jampur lari 400 meter putra (T12) tuna netra, Filipus Kolimau dan Oristo Sakan lari 400 meter putra (T20) tuna grahita.

“Mudah-mudahan anak-anak besok,Senin (17/10) bisa berlomba tanpa beban, sehingga fokus pada perlombaan dan meraih prestasi di ajang ini,” kata Kris Keban.(SP/AV)

Comments