PAN NTT Targetkan Dua Kursi ke Senayan


Kupang, Savanaparadise.com,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT, Awang Notoprawiro optimis meraih menyumbang 2 kursi ke Senayan. Dia mengatakan saat ini PAN sudah memiliki kursi 1 kursi di Daerah Pemilihan NTT I.

” DPR Ri target kita dua kursi. sekarang sudah ada di dapil NTT satu. Insya allah, puji tuhan dapil 2 juga akan terisi,” kata Awang ketika ditanya wartawan usai mendaftar di KPU NTT, Selasa, 17/08/18.

Ia mengatakan sudah memerintahkan kadernya untuk melakukan konsilidasi ke akar rumput. Konsilidasi tersebut kata Awang untuk memastikan perolehan suara yang signifikan bagi PAN disetiap Dapil.

” Sekarang kita lebih fokus dan maksimal turun ke daerah. Kita konsilidasi terus menerus. teman-teman kita (Caleg) punya niat untuk bertarung. Kita sinergi dengan teman-teman.siapa yang lolos di dapil 2, ya syukur alhamdulilah,” kata Awang.

Awang meminta kader kader PAN didaerah untuk terus melakukan sosialisasi ke masayarakat. Sosialisasi itu kata Awang harus terukur dan objektif serta tidak membuat gaduh sehingga masyarakat bisa menerima keberadaan PAN apa adanya.

” saya minta lakukan konsilidasi dengan apa adanya serta jangan buat gaduh.karena memang karakter saya begitu. Saya himbau kader konsilidasi dengan objektif jangan janji janji yang berlebihan. Sehingga masyarakat bisa menerima kita apa adanya,” kata Awang.(NTTPedia.com)

Comments

Previous Laka Lena Tunjuk Hugo Pimpin Golkar Sumba Tengah
Next Anda Traveler?, Ini Spot Wisata Air Terjun Kalilang di Sumba Timur