obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

PKS Usung Titen Maju Pilkada Lembata 2017

pks-lembata

Kupang, Savanaparadise.com,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Herman Yosef Loli Wutun dan Yohanes Vianney K. Burin dengan sandi paket Titen untuk maju dalam pentas pilkada Lembata Februari 2017 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTT, Suharjito kepada wartawan di sekretariat partai itu, Selasa (20/9) mengatakan, Presiden dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS telah menandatangani surat keputusan dukungan kepada paket Titen untuk maju di pilkada Lembata 2017. Dengan keputusan itu, semua pengurus dan kader partai diinstruksikan untuk memenangkan paket Titen.

Bakal calon bupati pasangan Titen, Herman Yosef Loli Wutun menyampaikan terima kasihnya kepada PKS yang memberi kepercayaan kepadanya untuk maju dalam pilkada Lembata 2017. Ucapan ini patut disampaikan, karena sebagai kader senior di Partai Golkar, tidak diakses oleh partai yang telah bergabung dalam kurun waktu yang cukup lama.

“Ini mujizat, saya tidak diakses oleh Golkar sebagai kader senior. Justeru kami diakses oleh PKS yang nota bene partai kecil di Lembata,” kata Herman.

Ia menjelaskan, pada saat bertemu dengan jajaran PKS di semua tingkatan, ada tiga pertanyaan penting yang diajukan yakni visi- misi yang diemban Titen untuk Lembata. Bagaimana peta kemenangan, dan apa yang didapat PKS dari pengusungan sampai Titen memenangi pilkada. Dari jawaban yang diberikan, PKS akhirnya menjatuhkan pilihan pada paket Titen.

“Berangkat dari kondisi riil, Lembata membutuhkan revolusi mental spiritual dan revolusi infrastruktur. Saya komitmen, dalam waktu tiga tahun persoalan infrastruktur bisa diatasi dengan tidak bergantung pada APBD Lembata.  Saya ingin menjadikan Lembata menjadi kabupaten model untuk jenis tertentu dari tujuh program strategis yang diemban,” ujar Herman.

Ia menyampaikan, walau dirinya bersama bakal calon wakil berasal dari wilayah selatan yang sama, tapi diyakini paket Titen bisa memenangi pilkada 2017 mendatang. Paket ini tidak boleh dilihat dari sisi negatif, kerena cukup kuat dan istimewa. Peta dukungan yang diraih lima tahun lalu ketika dirinya juga sebagai peserta pilkada, diyakini tetap mendukung paket Titen. Kantong kekalahan seperti di Kecamatan Ile Ape dan Kedang, akan diperkuat oleh gerakan PKS dan Gerindra.

“Kami akan bekerja keras dan cerdas untuk merebut hati rakyat memenangkan pilkada 2017. Masyarakat Lembata harus bersatu sepanjang Lembata masih berkeinginan tetap bersatu,” tandas Herman.(SP)

 

 

Comments