obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Ray Fernandez Pimpin Apel Siaga DPW Nasdem NTT Untuk Solidaritas Korban Bom

Kupang, Savanaparadise.com,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTT, Raymundus Sau Fernandez memimpin apel siaga sebagai bentuk solidaritas terhadap korban teror Mako Brimob dan korban bom gereja di Surabaya.
Apel siaga yang ditandai dengan Upacara Pengibaran Bendera Setengah Tiang ini berlangsung di Pelataran Kantor Nasdem NTT, Senin, 14/05/18.

Upacara pengibaran bendera ini dihadiri oleh Pengurus DPW Nasdem NTT, Pengurus DPD Nasdem Kota Kupang dan DPD Nasdem Kabupaten Kupang serta DPD Nasdem Ende.

Pada Kesempatan itu Sekretaris DPW Nasdem NTT, Alex Ofong membacakan pernyataan sikap Politik terkait teror Mako Brimob dan Korban bom gereja Surabaya. Nasdem kata Alex mengutuk segala bentuk terorisme maupun setiap aksi radikalisme yang merusak kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan diantara komponen bangsa.

” Nasdem menolak segala bentuk aksi terorisme dan radikalisme yang bertentangan dengan idiologi pancasila,” jelas wakil Ketua DPRD NTT ini.

Lebih lanjut dikatakan Alex Nasdem mengutuk tindakan keji, aksi brutal dan teror di mako Brimob dan terhadap umat yang sedang menunaikan ibadah hari minggu di Surabaya.

Raymundus dalam arahannya mengatakan Nasdem mendukung presiden untuk mengambil kebijakan strategis melakukan restrukrisasi dan reorganosasi fundamental atas semua lembaga terkait. Hal itu kata Raymundus untuk memastikan usaha pencegahan dan pemberantasan aksi terorisme dan radikalisme dapat dilakukan secara efektif.

” Apel siaga ini merupakan perintah ketua umum DPP Nasdem sebagai bentuk solidaritas terhadap kasus kekerasan yanv menimpah saudara saudara kita di mako brimob dan korban bom di gereja surabaya,” kata Bupati TTU ini.

Ia mengatakan sikap partai Nasdem jelas dan berada dibelakang presiden Joko Wododo untuk mendukung setiap gerakan pemerintah untuk menuntaskan kasus teror yang belakangan ini terjadi di Indonesia.(S13)

Comments