obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Samuel Sairo Bili Siap Jadi Kades Modu Waimaringi

Samuel Sairo Bili

Waikabubak, Savanaparadise.com,- Samuel Sairo Bili siap bertarung memperebutkan jabatan Kepala Desa Modu Waimaringi, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Samuel ketika menghubungi SP, Kamis, 27/07 menjelaskan keinginannya bertarung di Pilkades karena ingin melakukan perubahan bagi desanya. meski pernah memjadi narapidana Pria kelahiran kampung Galimara ini optimis memenangkan Pilkades.

Dalam putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bernomor 42/PUU-XIII/2015 disebutkan bahwa MK membatalkan pasal 7 huruf g Undang- Undang (UU) Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkada yang memuat ketentuan mantan Napi dilarang mengikuti Pilkada. Dasar pencabutan pasal tersebut, menurut MK, dikarenakan bertentangan dengan UU Dasar 1945.

Selain itu dalam dokument yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Waikabubak menjelaskan bahwa Hak Pilih dari Samuel Sairo Bili tidak di cabut.


Surat Keterangan yang ditanda tangani Ketua PN Waikabubak, Sarlota Marselina Suek, SH ini juga menjelaskan yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara lima tahun atau lebih.
Untuk diketahui, Samuel Sairo Bili pernah dipidana penjara selama empat tahun di Lapas Kelas 2B Waikabubak karena melanggar pasal 128/KHUP.

Berdasarkan regulasi, mantan napi harus membuat pengumuman di media massa, baik cetak, elektronik maupun dalam jaringan online bahwa dirinya pernah terlibat kasus hukum hingga mendekam di penjara.

Samuel Sairo Bili mengatakan telah menjalani hukuman itu sejak tahun 2003 hingga bebas pada bulan Agustus 2005. karena dinilai berkelakuan bagi ketika menjalani hukuman, Samuel mendapat remisi 2 tahun.(SP)

Comments