obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Senator Medah Gandeng CIS Timor Gelar RDP

Olemasi, Savanaparadise.com,- nggota Komite II DPD RI asal Provinsi Nusa Tenggara Timur Drs. Ibrahim Agustinus Medah menggandeng Lembaga Swadaya Masyarkat (LSM) Perkumpulan CIS Timor menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang berkaita dengan Pengembangan Ekonomi Berkelanjutan di NTT. Acara yang dihelat pada Kamis, (8/2/2018) di Aula Alfa Oemaga Desa Mata Air, Kabupaten Kupang itu melibatkan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Kupang dengan pembicara selain Senator Drs. Ibrahim Agustinus Medah, juga tampil berbicara Ketua Umum CIS Timor Haris A. Ch. Oematan.

Ibrahim Agustinus Medah mengatakn, pembangunan berkelanjutan adalah proses pembangunan yang berprinsip memenuhi kebutuhan sekarang tanpa mengorbankan pemenuhan kebutuhan generasi masa depan. “Salah satu faktor yang harus dihadapi untuk mencapai pembangunan berkelanjutan adalah bagaimana memperbaiki kehancuran lingkungan tanpa mengorbankan kebutuhan pembangunan ekonomi dan keadilan sosial,” katanya.

Dikatakan Medah, pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan hidup adalah upaya sadar dan terencana yang memadukan lingkungan hidup, termasuk sumber daya, ke dalam proses pembangunan untuk menjamin kemampuan, kesejahteraan, dan mutu hidup generasi masa kini dan generasi masa depan.

“Pembangunan yang dilakukan dengan tidak menurunkan kapasitas generasi yang akan datang, meskipun terdapat penyusutan cadangan suberdaya alam dan memburuknya lingkungan, tetapi keadaan tersebut dapat digantikan oleh sumberdaya lain baik sumberdaya manusia maupun oleh sumberdaya kapital,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata Medah, untuk menjamin adanya pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, harus dicari titik keseimbangan antara kebijakan pembangunan dan kebijakan lingkungan, sehingga akan tercapai kebijakan pembangunan ekonomi yang benar-benar menjamin peningkatan kesejahteraan manusia dalam jangka panjang.

Elfrid, salah satu peserta dari CIS Timor mengatakan, untuk memajukan ekonomi msyarakat yang berkelanjutan di Kabupaten Kupang dan bahkan NTT secara keseluruhan maka sektor pertanian harus menjadi yang utama. Namun, masih banyak kendala yang dihadapi masyarakat NTT dan Kabupaten Kupang dalam mengembangkan sektor pertanian.

“Masyarakat petani membutuhkan pembangunan embung dan sumur bor untuk untuk kebutuhan pertanian, ternak dan konsumsi manusia,” katanya.

Dalam sesi dialog, Ketua Umum CIS Timor Haris A. Ch. Oematan mengatakan, peralatan pertanian yang masih minim juga menjadi kendala utama masyarakat mengalami kesulitan dalam mengembangkan ekonomi khususnya di sektor pertanian.

“Kami dalam melakukan pendampingan terhadap masyarakat petani di desa-desa, banyak keluahan yang disampaikan oleh petani yang mengabitkan p[ara petani sulit berproduksi, sehingga kami bersama masyarakat petani mengaharpkan dukungan Senator Ibrahim Medah agar memperjuangkan keluahan kami ini di tingkat pusat,” ujar Haris.

Atas berbagai keluhan itu, Senator Ibrahim Agustinus Medah berjanji memperjuangkannya di tingkat pusat dan mengawal hingga tuntas semua aspirasi tersebut hingga terwujud.***

Ket Foto: Senator Drs. Ibrahim Agustinus Medah ketika menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama LSM CIS Timor dan masyarakat Kabupaten Kupang di Aula Alfa Omega, Desa Mata Air, Kabupaten Kupang, Rabu (8/2/2018)

Comments