Viral di WAG,  Anak Kecil Ini Menangis Karena Anak Ayam Kesayangannya Mati


Kupang, Savanaparadise.com,-  Seorang anak Laki-laki menangis tersedu-sedu karena anak ayamnya mati kedinginan dalam sebuah video yang Viral Di Grup Whatsapp.

Diduga anak kecil itu berasal dari wilayah Kota Kupang. Hal ini bisa diketahui berdasarkan bahasa lokal yang digunakan oleh orang orang dalam video yang berdurasi 2.50 menit itu.

Yang bikin terharu, anak laki-laki dalam video itu menangis karena ayam kesayangannya mati.

Rasa sedih yang ia rasakan begitu terlihat jelas dan menyentuh siapa saja yang menonton video itu. Anak itu terlihat beberapa kali berusaha menyelamatkan anak ayam yang malang itu. Ia berusaha memberi minum kepada anak ayam yang sudah tak berdaya.

Anak ayam itu nampak diletakkan diatas kayu dan dialas dengan kain untuk mengangatkan tubuh anak ayam yang sudah kelihatan tidak berdaya itu.

Sambil meyakinkan dirinya, anak laki laki berujar bahwa masih ada waktu buat anak ayam itu hidup.

” Aduh, aduh ,minum,minum,  Semangat, Semangat jangan mati mati,” kata anak itu sambil mencucupkan air lewat jari ke mulut anak ayam itu.

Seolah tak kenal lelah, anak itu terus melakukan apa saja agar anak ayam kesayangannya bisa diselamatkan. Ia berusaha melumatkan bawang merah dan menaruh di paruh ayam agar siuman.

” Masih ada waktu untuk Hidup, jangan mati,’. Ujar anak itu sambil terus menangis.

Bukannya ikut sedih, orang disekelilingnya malah menertawakan aksi heroik anak laki laki itu.

Anak itu sempat optimis anak ayamnya bakal hidup lagi ketika bawang merah yang dimemarkan diciumkan ke mulut ayam. Terlihat beberapa kali anak ayam itu tampak bereaksi ketika mencium aroma bawang merah. Tangisnya pun ikut meredah.

Tangis anak itu kembali pecah ketika menyadari anak ayamnya sudah tidak bisa tertolong lagi.ia menangis histeri sambil memeluk anak ayam yang sudah terkulai lemas. Ia bahka tidur dilantai sambil menangis dan memukul-mukul lantai.

Simak Videonya disini

Comments

Previous Viktor Laiskodat Disambut Ritual ‘Weras Dea’ dan Tari Danding di Manggarai Barat.
Next Hugo Kalembu Siap Kibarkan Panji MKGR ke Seluruh NTT