obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Warga Lembata Ingin Empat Pilar Kebangsaan Masuk Kurikulum Sekolah

IMG_1125

Lewoleba, Savanaparadise.com,- Matheus Suban Langoday, warga Ile Ape Kabupaten Lembata mendesak MPR RI agar memasukan Empat Pilar Kebangsaan sebagai salah satu mata pelajar wajib di sekolah mulai SD-Perguruan Tinggi.

“Kami mendesak bapak dan ibu di MPR RI di Senayan sana agar Empat Pilar Kebangsaan ini menjadi mata pejaran wajib dan masuk kurikulum di sekolah sampai Perguruan Tinggi, agar semangat untuk mengatahui dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar itu tertanam betul dalam diri generasi bangsa, ” ujarnya ketika Anggota MPR RI/DPD RI asal NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel Olimpic, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (13/4/2017).

Dikatakan Matheus, jika pemahaman akan nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar Kebangsaan itu tidak ada maka dengan mudah generasi kita akan diprovokasi dan dipengaruhi oleh pikiran-pikiran yang memecah bela antar sesama. Empat Pilar Kebangsaan yang dimaksud adalah Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Kami di desa-desa juga mengharapkan agar sosialisasi serupa bisa lebih gencar dilakukan untuk para aparat pemerintah dari desa sampai pusat supaya mereka jangan korupsi. Kalau orang yang mengerti tentang Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI pasti tidak mau melakukan korupsi,” katanya.

Menaggapi hal itu, Anggota MPR RI/DPD RI asal NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah mengatakan, pihaknya bertekad memperjuangkan agar Empat Pilar Kebangsaan menjadi mata pelajaran dalam kurikulum sekolah. Ia berpesan kepada masyarakat Lembata agar jangan terprovokasi dan terpengaruh dengan dinamika politik di Pilkada Jakarta. “Kita harus mampu menjaga situasi daerah kita agar tetap aman dan jangan terpengaruh dengan dinamika di luar,” katanya.

Mantan Bupati Kupang dua periode itu menghimbau masyarakat Lembata agar tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar Kebangsaan yang merupakan aset warisan pendiri bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ket Foto: Anggota MPR RI/DPD RI asal Provinsi NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah ketika membawakan materi dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bagi masyarakat Kabupaten Lembata di Aula Hotel Olimpic, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (13/4/2017)

Comments