1712 Tenaga Kontrak di TTU Terima SK

Kefamenanu, Savanaparadise.com,- Sebanyak 1712 Tenaga Kontrak (Teko) daerah di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada rabu (8/6/2021) menerima Surat Keputusan (SK).

Ke 1712 Teko daerah yang menerima SK tersebut terdiri dari tenaga kontrak guru, baik guru SD maupun guru SMP dengan rincian 835 guru SD dan 877 guru SMP.

Bacaan Lainnya

Bupati TTU Drs. Djuandi David kepada wartawan usai tatap muka dengan para Teko menjelaskan bahwa setelah penyerahan SK, pemerintah akan segera memproses pembayaran gaji para teko.

“Jadi hari ini kita membagikan SK untuk 1712 teko guru SD dan SMP dan dalam 1 atau 2 hari kita akan proses pembayaran gaji mereka untuk 6 bulan terhitung dari januari sampai Juni 2021” kata David.

David berjanji bahwa untuk pembayaran selanjutnya akan dilakukan setiap bulan.

“Ke depan kita akan bayar setiap bulan” janji David tegas.

Bupati David berharap para tenaga kontrak guru ini tetap disiplin dalam menjalankan tugas.

“Saya menghimbau agar para teko guru ini harus rajin. Masuk sekolah tepat waktu dan pulang juga tepat waktu. Selain itu mereka juga harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum masuk kelas agar mereka dapat membagikan pengetahuan secara baik kepada siswa” ungkap David.

David juga berharap semoga dengan semangat dan kedisiplinan yang dimiliki oleh para guru dalam menjalankan tugas pengabdiannya, out put yang dihasilkanpun mampu bersaing di masyarakat.

Penulis : Yuven Abi
Editor : Chen Rasi

Pos terkait