Ada Cashback Special Valentine Day di Bank NTT

5
Direktur Pemasaran Dana Bank NTT

Kupang, Savanaparadise.com, – Momentum hari Valentine kali ini dimanfaatkan oleh jajaran direksi dan Komisaris Bank NTT untuk berbagi bunga bagi pengguna jalan. Aksi bagi bunga ini dilakukan di bundaran traffic light  Bundaran Kantor Gubernur NTT, Jumat, 14/02/2020.

Aksi bagi bunga ini juga dirangkai dengan lauching program cashback special Valentine Day.

Turut ikut pada kegiatan itu Komisaris Utama Bank NTT, Jovenil Djojana, Drektur Pemasaran Dana, Harry Alexander Riwu Kaho, anggota Komite Bank NTT, Yahidin Umar, Kepala Cabang Khusus (KCK) Bank NTT, Jhoni Tadoe serta puluhan karyawan KCK Bank NTT.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada wartawan mengatakan lauching Cashback special Valentine tersebut bertepatan dengan .
momentum Valentine untuk memaknai pelaksanaan  valentine day.

“Hal ini selaras dengan motto bank NTT melayani lebih sungguh. Implementasi dari motto itu kami mengajak semua masyarakat NTT untuk melakukan edukasi cerdas dengan menabung di bank NTT. ” Kata Harry kepada wartawan.

Ia mengatakan dengan edukasi mengajak masyarakat untuk menabung di bank NTT sama dengan membangun NTT. Berarti ada aktivitas berbagi kasih yang menembus ruang dan waktu untuk membangun NTT secara utuh.

” Melalui menabung berarti langsung berbagi kasih untuk membangun NTT, ” Jelasnya.

Dijelaskannya lebih lanjut program Cashback bisa diakses oleh masyarakat NTT yang ingin menempatkan dananya di Bank NTT melalui tabungan Flobamora. Selain mendapatkan bunga kata Harry Nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

“Dapat hadiah, uangnya tetap ada dan berbunga di Bank NTT dalam jangka waktu tertentu. Kami mengajak seluruh masyarakat NTT untuk berbagi kasih dengan menabung di Bank NTT untuk membangun NTT menjadi lebih sejahtera,” Jelasnya.

Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Djojana memberi apresiasi atas terobosan-terobosan yang dilakukan oleh direktorat dana untuk menghimpun dana pihak ketiga (DPK). Salah satunya adalah program Cashback yang saat ini lagi booming.

Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Djojana bersama Anggota Komite Bank NTT, Yahidin Umar

Ia mengatakan Direktur pemasaran punya inovasi-inovasi yang perlu diapresiasi. Dewan Komisaris kata dia sangat mendukung program-program yang dilakukan oleh Direktorat Dana. (SP)

Comments