Akui Tak Mendaftar, Kasimirus Sebut Namanya Bisa Muncul Dalam Usulan DPW

Kupang, Savanaparadise.com,- Bakal Calon Bupati TTU, Kasimirus Kolo mengakui dirinya belum mendaftar ke DPD Partai Nasdem TTU. Kasimirus mengatakan tim nya baru mengambil surat permohonan disekretariat Pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

” Sesungguhnya tutup pendaftaran bukan tanggal 5 oktober tapi buka sampai tanggal 23 oktober,” kata Kasimirus kepada SP diruang Komisi II DPRD NTT, Selasa, 08/10/19.

Kasimirus yang juga ketua Komisi II DPRD NTT ini menjelaskan dirinya siap berproses sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal partai Nasdem. Ia mengatakan nanti mekanisme partai yang akan menentukan siapa yang akan diusung dalam pilkada TTU.

” Kita berproses saja karena nanti ditingkat  DPW bisa menambah dua pasangan calon lagi sebelum dikirim ke DPP. Tapi saya pada prinsipnya ikut berproses saja,” ujar Kasimirus.

Dalam usulan tersebut kata Kasmirus bisa saja namanya muncul sebagai bakal calon Bupati TTU sebelum diusulkan ke DPP. Meski demikian Kasimirus mengatakan proses dan mekanisme yang akan menentukan siapa yang diusung.

Dikatakan lebih lanjut menjadi calon Bupati atau Bupati adalah sebuah amanah  karena itu adalah sebuah jabatan untuk mencari apa-apa tapi jabatan untuk pengabdian kepada rakyat.

” Maka saya hanya berniat untuk berkarya dan mengabdi untuk rakyat agar lebih maju dan sejahterah lagi,” kata Kasimirus.(SP)

Comments