Anggota DPRD Sumba Tengah Salurkan Bantuan Alat Perbengkelan Untuk Kelompok Marhaen

  • Whatsapp

Waibakul, Savanaparadise.com,- Anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Tengah Dapil II, Umbu Kabalu Daungu Niga yang sering disapa Rinto, menyerahkan sebuah Kompresor, Ban Motor, Oil dan peralatan perbengkelan lainnya pada Kelompok Marhaen Di Dusun 1 RT. 01/RW. 01, Desa Tanabanas Selatan, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (8/6/2021).

Bantuan tersebut diberikannya pada saat reses. Selain itu,  disaat reses anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah ini juga menyerap aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai komentarnya mengenai bantuan yang diserahkan kepada Kelompok Marhaen, Rinto hanya menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian usaha Kelompok Marhaen.

“Saya berharap kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh saudara-saudara demi meningkatkan ekonomi kelompok”, pungkas Rinto.

Umbu Kabalu sempat memberikan apresiasi atas rangkaian acara penyambutan dalam kunjungannya dikala reses yang dikemas begitu bagus.

“Terima kasih saya sampaikan  atas penyambutan ini, saya bangga, saya sangat senang dengan penyambutan yang diberikan Keluarga disini yang begitu ramah, semoga kedepan saya bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk desa Tana Banas Selatan, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, ungkap Umbu Kabalu.

Ketua Kelompok Marhaen, Edigius Umbu Haru mengatakan kami Kelompok Marhaen sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Dewan dalam menyerap aspirasi sekaligus memberikan bantuan Alat-alat Perbengkelan kepada masyarakat kami.

Kedepannya, kata Edigius kami sangat berharap ada jalinan komunikasi dan silaturahim berupa program –program lain untuk kesejahteraan warga masyarakat di desa kami.

Senada dengan Ketua Kelompok Marhaen, Sekretaris Desa (Sekdes) Tanabanas Barat, Akal K Lanja S.Pd yang kebetulan berada di lokasi penyerahan bantuan perbengkelan, saat diwawancarai menyampaikan apresiasi tinggi kepada Dewan Muda yang masih peduli terhadap sesama anak muda untuk memberi bantuan sebagai modal usaha dalam meningkatkan ekonomi.

“Apalagi di masa Covid 19 yang sangat meresahkan kita untuk bergerak”, tuturnya

Penulis: Umbu Sorung

Editor: Chen Rasi

Pos terkait