Aster Koa disebut  dianiaya dirumah Balon Bupati TTU

Tangkapan layar Facebook

Kefamenanu, Savanaparadise.com,-  Aster Koa Musisi kenamaan di Kefamenanu, kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dianiaya pada saat pesta syukuran, Kamis, 10/10/19. Pesta syukuran tersebut berlangsung dirumah Yasintus Lape Naif yang merupakan salah satu Bakal Calon Bupati TTU.  Yasintus melangsungkan syukuran usai dilantik sebagai wakil Ketua DPRD TTU.

Informasi dugaan penganiaayan itu disampaikan oleh akun FacenToni Gzr dalam grup Facebook Biinmaffo News@yahoo.com. Biinmaffo News@yahoo.com merupakan grup Facebook terkemuka di kabupaten TTU.

Toni Gzr menggunggah dua foto Aster Koa yang  tampak lebam. Bahkan pada itu bibir Aster tampak pecah.

Diundang nyanyi di rmh bpk Sintus Naif saat syukuran pelantikan wakil ketua DPRD. Stlh jasanya dipakai, dia dikeroyok rame2 di rmh bpk Sintus Naif. Skrg sedang ditangani pihak kepolisian,” tulis Tony Gzr dalam captionnya  unggahannya.

Toni mengunggah hal itu pada hari Selasa, 15/10/19 malam.

Toni Gzr yang dikonfirmasi SP membenarkan kejadian tersebut. Toni meminta SP untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut dengan Aster Koa selaku korban penganiayaan.

Namun ia mengatakan penganiayaan itu sudah dilaporkan ke Polres TTU.
Aster Koa yang dihubungi SP melalui nomor selulernya tidak aktif. Berkali-kali dihubungi nomor Aster Koa berada diluar jangkauan.

Yasintus Lape Naif ketika dikonfirmasi SP melalui layanan pesan WhatsApp enggan memberikan komentar. Pesan yang dikirimkan oleh SP hanya dibaca oleh Ketua DPC Partai Hanura TTU Ini.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres TTU, AKP. Tatang Prajitno Panjaitan  ketika dihubungi SP mengatakan akan mengecek laporan tersebut.  Panjaitan mengatakan masih berada di Unimor sebagai narasumber.

”  Maaf pak, saya masih menjadi narasumber  dikampus Unimor. Selesai ini saya cek perkaranya pak,” kata Panjaitan.(SP)

Comments