Asuransi CAR, Selain Jadi Nasabah Juga Dapat Income

Foto Bersama Agen Asuransi Sedaratan Timor bersama Titanium Agency PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance),Bong Kim Sin dan Dewa Artawijaya

Kupang, Savanaparadise.com,- PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Selain sebagai Nasabah, CAR juga akan memberikan incoe bagi setiap nasabah yang tergabung dalam binis ini. bagaimana tidak, salah satu pilah distribusi penjualan yang ada di  CAR dimana menggabungkan 3 unsur yaitu Insurance, Investment dan Income dalam 1 paket. Program menabung 3i-Networks merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa.

” kami datang ke NTT untuk membagikan sebuah bisnis asuransi. asuransi yang kita namakan tri I, yaitu Insurance, investmen dan Income. jadi pada umumnya kita masuk asuransi itu kita dapat yang namanya pertanggungan. yang ke 2 adalah investmen yaitu uang kita akan di investasikan, bisa saham dan obligasi dan sebagainya. yang ketiga adalah income, kalau kita menjalankan income dan mengenalkan kepada orang lain maka mereka juga berpotensi mendapatkan income. dengan cara menabung asuransi,” kata Titanium Agency PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance),Bong Kim Sin, dalam Special Busines Seminar Benetta Family yang beralngsung di Hotel pelangi, Sabtu, 27/7/19.

Bong King Sin juga datang ke Kupang untuk memberikan seminar bisnis dan Prospek bagi Agen PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) sedaratan pulau Timor. Bong King Sin juga didampingi I Dewa Putu Artawijaya yang juga Titanium Agency PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance).

Ia menjelaskan Asuransi CAR sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). dengan demikian kata dia  investasi kita pun sudah punya tim atau menager yang melakukan investasi.jadi bukan investasi bodong yang beredar dimasyarakat seperti money game dan sebagainya. Ia mengatakan CAR murni asuransi.

” kalau bicara asuransi itu bicara klaim. bisa saja klaim tidak dibayar, tidak dibayar karena apa? bisa saja karena yang sudah ada karena sebelum masuk asuransi. yang kita butuhkan diperusahaan itu adalah itikad baik. kalau misalkan kita sudah tidak punya itikad baik. perusahaan harus jujur dan punya itikad baik. kalau perusahaan sehat maka tidak akan terjadi apa apa,” Jelasnya.

Dipaparkannya kelebihan dari CAR adalah terjangkau karena ada investasi minimal rp 30 000 setiap bulan. selain itu punya investasi, kita sudah dapatkan penghargaan tahun lalu , ada 16 penghargaan. tahun ini juga kita juga sudah dapatkan banyak penghargaan.

” selain itu tidak hanya sekedar menjadi nasabah tetapi mendapatkan income. sebagai agen kita juga bisa tawarkan ke orang lain dan kita dapatkan income. kalau diperusahaan lain kita hanya menjadi nasabah. kita keluar uang terus. kalau bagus, kita referensikan ke orang dan hanya mendapat terima kasih saja dari orang lain. kalau di CAR kita jadi agen dan mendapatkan income,’katanya.

Sementara itu , Novalin koli dari Benetta Family mengatakan Bisnis CAR sangat aman bagi nasabah yang mau bergabung karena sudah diawasi oleh OJK. ia memaprkan dirinya masuk CAR pada tahun 2017 yang silam, namun kini ia sudah banyak mendapatkanmanfaat yang luar biasa dari CAR.

“Awalnya saya tidak percaya, asuransi ini tidak sama dengan asuransi lain dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan, februari 2017 bersama yustina Nining, saat CAR masuk di kota Kupang tahun 2017, pecah rekor dalam 3 bulan berpenghasilan 4 sampai 5 juta dengan jumlah mitra sebanyak 2500-an orang”, jelas Nova yang merupakan mantan Guru SD di kabupaten Sabu Raijua.

Novalin koli , Yustina Nining dan Okto Boymau dari Benetta Family Kupang PT AJ CAR

“Kelebihan CAR, program unit link asuransi dan investasi jangka panjang, CAR bedanya punya income bulanan tanpa batas. Kalau kita ajak satu orang kita meraih bonus. Dalam hal ini kita mengajak orang untuk menabung”, tambahnya.

Potensi profit investasi di CAR sebesar 6 sampai 20 % pertahun. kerjanya tidak ada target, karena kita sendiri yang tentukan. Sementara, rekannya, Yustina Nining, menambahkan bahwa keunggulan Benetta Famili memiliki solidaritas tinggi, juga mengadakan kegiatan rutinitas yakni berdoa bersama.

“kita tak hanya bisnis juga doa bersama secara rutin. kita saling mendoakan”, jelasnya.(SP)

Comments