Bank NTT Tuan Rumah Fun Walk FKLJK

Kupang, Savanaparadise.com,- Bank NTT menjadi tuan rumah penyelenggaraan Fun Walk selenggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Propinsi NTT di Arena Car Free Day Jalan El Tari, Sabtu (24/8). Fun Wal yang diikuti insan lembaga jasa keuangan se kota Kupang ini mengambil titik start dari depan Rumah Jabatan Gubernur NTT dan berakhir di pelataran kantor Bank NTT kantor pusat.

Kegiatan yang mengambil Tema Kolaborasi dan Sinegritas FKLJK NTT Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man didampingi oleh Ketua FKLJK Propinsi NTT Izhak Edaurd, Kepala OJK NTT Robert Sianipar.

Kepala FKLJK Izhak Eduard pada kesempatan itu mengatakan peran FKJLK bukan hanya fungsi bisnis tapi harus lebih mensejahterakan rakyat sehingga akan menjadi perubahan lokomotif perubahan di daerah ini.

Kedepannya kata Dirut bank NTT ini perbankan tidak hanya bersinergi untuk berbisnis tetapi kita akan lebih berupaya bagaimana untuk membangun kesejahteraan rakyat bersama.

Dikatakannya  FKLJK akan bertransformasi seiring dengan visi misi Gubernur NTT yaiutu NTT Bangkit NTT Sejahterah.

“ FKLJK di NTT memiliki 81 anggota dengan total aset yang dikelola Rp 45 triliun. Ini bukan angka yang sedikit, sehingga keberadaan FKLJK akan terjadi lokomotif perubahan untuk daerah ini. FKLJK menjadi sangat strategis dalam berkontribusi dan sangat diharapkan untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi NTT,” kata Dia.

Sementara itu Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man pada kesempatan itu mengatakan kegiatan Fun Wakl FKLJK dapat menjadi awal yang baik untuk saling bersinergi dan bekerja sama dalam menyukseskan berbagai program terkait perekonomian masyarakat.

“ Kegiatan ini sangat penting terutama warga Kota Kupang sesuai dengan tema Kolaborasi dan Sinegritas FKLJK NTT Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT,” Ujarnya.

Untuk diketahui Pada acara Fun Walk peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Motor, Lemari Es, Televisi LED, tabungan 500 Ribu, serta tabungan emas 1 gram.(SP)

Comments