Bupati TTU Bentuk Tim, Periksa Kasat Pol PP

  • Whatsapp

Kefamenanu, Savanaparadise.com,- Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Drs. Djuandi David, membentuk tim khusus untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP)

Pemeriksaan tersebut terkait dikeluarkannya pengumuman pembatasan jam berkunjung bagi warga masyarakat untuk bertemu dengan Bupati dan wakil bupati.

Bacaan Lainnya

Kepada SP jumat (30/4/2021), Bupati David kembali mengungkapkan kekesalannya atas dikeluarkannya pengumuman tersebut.

Menurutnya, pengumuman itu dikeluarkan secara sepihak tanpa instruksi dari dirinya selaku Bupati.

“Jadi surat yang dikeluarkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja itu tidak benar. Saya bersama pak wakil bupati tidak pernah memerintah seorangpun untuk membuat pengumuman yang model seperti ini” ungkap David tegas.

Sebagai akibat dari dikeluarkannya pengumuman tersebut, David menyampaikan bahwa dirinya bersama wakil bupati telah dilecehkan.

Oleh karena itu menurut David Ia telah membentuk tim khusus untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja TTU.

“Saya sudah membentuk untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, karena dengan adanya surat tersebut saya bersama wakil bupati sudah dihujat macam-macam” tambahnya kesal.

“Saya mau tegaskan sekali lagi bahwa saya ini terbuka. Dalam waktu 1×24 jam saya siap menerima siapa saja yang datang” lanjut David.

“Saya jujur bahwa surat tersebut buat saya terpojok. Sehingga saya telah membentuk tim untuk periksa dan apabila diketahui bahwa ternyata kasat Pol PP yang keluarkan surat tersebut maka saya akan tindak sesuai peraturan yang ada entah berupa saknsi disiplin pegawai ataupun sanksi-sanksi lain yang sifatnya mendidik” tutupnya. (YA)

Pos terkait