Demokrat NTT Puji Sikap Tegas AHY Pecat Kader Mbalelo, di NTT Masih Diselidiki

  • Whatsapp
AHY ketika berkunjung ke NTT/Foto Palce Amalo/MI

Kupang, Savanaparadise.com,- Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT memuji sikap tegas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) terhadap sejumlah kader mbalelo (Pengkhianat). AHY memecat kader mbalelo yang menjadi gembong Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-LD).

” DPD Partai Demokrat NTT menyambut gembira dan memuji sikap tegas Ketua Umum AHY memecat 7 kader yg terlibat GPK-PD dan mendukung KLB abal-abal,” kata Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu, Sabtu, 27/02/2021.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakab pemecatan kader abal-abal Itu adalah bukti Ketua Umum AHY sungguh-sungguh mendengarkan dan memenuhi aspirasi kader-kader di daerah. Ia menerangkab kader-kader didaerah yang dalam beberapa pekan terakhir menginginkan pemecatan kader-kader yang mbalelo.

” Sikap tegas itu diperlukan demi menjaga keutuhan partai, apalagi ke-7 kader tersebut telah secara terang-terangan mendiskreditkan partai.bahkan tega menjual partai ke pihak-pihak diluar,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah di NTT juga ada kader yang menjadi kombatan GPK-LD, Ferdinandus mengatakan pihaknya masih menyelidiki mantan pengurus yang disebut-sebut terlibat.

” Sejauh ini belum ada kader PD di NTT yang benar-benae mendukung GPK-PD. Ada beberapa mantan pengurus yang disebut-sebut terlibat, dan sedang kami selidiki kebenarannya,” jelasnya.(SP)

Pos terkait