Dewan Pimpinan Pusat Sahkan GMNI Cabang Caretaker Flores Timur

  • Whatsapp
Ketua PA GMNI Flores Timur, Unnun Fernandez ketika menyambut Pengurus DPP GMNI

 

Larantuka, Savanaparadise.com,- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kini resmi hadir di Kabupaten Flores Timur. kehadiran GMNI cabang caretaker Flores Timur ini disahkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat(DPP) GMNI yaitu Ketua Badan Usah Gerakan, Elvensias Umbu Maramba dan Ketua Bidang Pariwisata Ekonomi Kreatif, Imanuel Mau Dolu.

Bacaan Lainnya

Kedua pengurus DPP GMNI ini disambut secara meriah setiba di bandara Gewayan Tanah, Flores Timur. Pantauan media SP Anggota GMNI cabang caretaker Flores Timur melakukan ponvoi penjemputan, sekitar jam 11.39 WTA, Kamis, 25/02/2021. stelah itu pengurus DPP diarahkan ke sekretariat GMNI Cabang caretaker Flores Timur yang beralamat di kelurahan Pante Besar Kecamatan Larantuka. Tiba disekretariat, pengurus DPP disambut secara adat dan tradisi Lamaholot. mereka disuguhkan dengan kebako (rokok) dan arak. Pengalungan selempang dan disuguhkan rokok serta arak di depan pintu masuk sekret ini merupakan sebuah adat/tradisi Orang Lamaholot

Hadir pada kesempatan itu Ketua PA GMNI Flores Timur, Unnun Fernandez, para Alumni GMNI dan Pengurus DPD GMNI NTT, Emilianus Yulfrid Naga dan anggota aktif. Unnun Fernandez pada kesempatan itu meyampaikan ucapan selamat datang bagi para pengurus DPP GMNI. Ia mengajak semua pihak yang hadir untuk bekerja untuk daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua GMNI cabang caretaker Flores Timur, Yulius Ninu Badin mengatakan GMNI cabang caretaker Flores Timur disahkan dengan surat keputusan DPP GMNI nomor 059/Int/DPP.GMNI/I/2021. ia mengaku momentum pengkuhan cabang caretaker Flores Timur merupakan peristiwa bersejarah.

” Ini suatu kehormatan bagi kami.karena Flores Timur sudah berdiri GMNI Cabang carteker Flores Timur. ini momen yang bersejarah karena pertama kali DPP berkunjung ke Flores Timur,” jelasnya.(PLW)

Pos terkait