Di PHP PDIP, Niga Dapawole Buka Hati Ke Nasdem

 

Waikabubak, Savanaparadise.com,-  Calon Petahana Pilkada Kabupaten Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole membuka peluang koalisi dengan partai Nasdem pasca ditinggal oleh PDIP. Sebelumnya Niga Dapawole yang juga bupti Sumba Barat ini digadang-gadang berpasangan dengan Yosua B.Anarato.

Bahkan Niga dan Yosua sudah mendaftar di DPC PDIP Sumba Barat pasca gong suksesi pilkada ditabuh. Namun dalam perjalanannya, DPP PDIP malah berpeluang mengusung Jhon Dade- Jhon Bora lado.

Niga Dapawole ketika dikonfirmasi mengatakan peluang berpasangan dengan Yosua dari PDIP sudah tertutup.kini  Niga membuka peluang untuk berpasangan dengan siapupun calon yang akan diusung oleh partai Nasdem.

“ Kemarin saya berpasangan dengan Pak Yos dari PDIP tapi karena PDIP sudah pergi ketempat lain maka kita tidak mungkin lagi lanjut to,” Kata Politisi Gerindra ini ketika dihubungi SP melalui Saluran pertelepon, Kamis, 16 Januari 2020.

Dengan realitas politik yang ada Niga akan membuka pintu koalisi dengan partai Nasdem. Ia mengatakan apapun keputusan yang diambil Nasdem terkait calon wakil Bupati dia akan menerima itu.

“ Pasti  saya akan punya calon wakil yang lain lagi tergantung dari Nasdem seperti apa. Apapun yang diputus oleh Nasdem, na itu dia sudah,” kata Niga.(SP)

 

Comments