Dikabarkan Kena Covid-19, Wagub NTT Jelaskan Kondisi Kesehatan Lewat Via Zoom

0

Kupang, Savanaparadise.com,- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Kasubag Pers Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Abry Kore memberi kabar  dan informasi yang mengejutkan kepada awak media. Kabar mengejutkan itu disampaikannga kepada awak media se-NTT melalui grup Humas NTT yang beranggotakan wartawan se-NTT.

Abry yang sehari-harinya bertugas di lingkup Kantor Gubernur NTT memberikan informasi bahwa akan dilaksanakan pers conference secara online oleh Wagub NTT, Josef A. Nae Soi terkait kondisi kesehatan beliau. Kegiatan tersebut akan di moderatori oleh Sekda NTT, Benediktus Polo Maing.

” Selamat pagi ibu dan bapak pimpinan Media. Hari ini akan dilaksanakan pers conference secara online oleh Bapak Wagub NTT, Josef A. Nae Soi terkait Kondisi Kesehatan Beliau yang di moderatori oleh Bapak Sekda NTT, Benediktus Polo Maing,” tulis Abry Kore dalam whatsapp grup Humas NTT, Senin, 11/01/2021.

Informasi itu tidak dijelaskan secara rinci mengenai kondisi kesehatan Wakil Gubernur, namun Abry hanya meminta wartawan untuk tertib selama proses konferensi pers secara online.

” Mohon agar saat pers conference melalui zoom meet agar tidak gaduh saat bertanya. Dan bagi ibu dan bapak yg akan bertanya sebentar bisa mendaftarkan dirinya selanjutnya kami rekap dan kami nformasikan kepada bagian protokol,” tulisnya.

Mengenai pelaksanaan Kegiatan pers conference secara online, berdasarkan jadwal yang dikirim digrup oleh Abry, akan dilaksanakan pada hari Senin, 11 Januari 2021 Pukul 11.00 Wita.

Setelah mendapat informasi tersebut, melalui pesan pribadi, SP mencoba menghubungi namun Abry belum memberikan respon. Hal itu dilakukan SP untuk memastikan sejauh perkembangan kondisi kesehatan Wakil Gubernur. Sayangnya, Sabry memilih diam dan tidak membuka pesan yang dikirimkan wartawan walaupun sudah centang dua.(SP)

Center Align Buttons in Bootstrap