Dilantik Jadi Dirum, Johanis Umbu Landu Praing Siap Selaraskan Visi NTT Bangkit

2

Kupang, Savanaparadise.com,- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat resmi melantik Johanis Umbu Landu Praing sebagai Direktur Umum (Dirum) Bank NTT. Pelantikan berlangsung di aula lantai 5 kantor pusat Bank NTT, Selasa (7/1/2019) siang.

Hadir pada kesempatan itu  Wakil Gubernur NTT, Yosep Nae Soi, Sekda NTT, Ben Polo Maing serta sejumlah pejabat lingkup provinsi NTT, Direksi dan Komisaris, serta para pejabat Bank NTT.

Pada kesempatan itu Viktor berharap kedepan target laba 500 miliar pada Bank itu bisa tercapai. Viktor pun memberikan target kepada pimpinan Bank NTT agar segera melakukan kerja cepat demi income.

Ia mengingatkan agar para direksi dapat melakukan perubahan kerja yang baik sehingga dapat mendekati pencapaian target sebesar 500 miliar yang diharapkan.

“Yang pasti target 500 miliar itu harus tercapai. 500 miliyar itu kita kejar kalau tidak tercapai ya kita evaluasi. Kita lihat kalau umpama mendekati (target) ya kita pikir-pikir tapi kalau jauh ya istirahat (dicopot),” kata Viktor.

Johanis Umbu Landu Praing usai dilantik mengemukakan komitmennya sebagai salah satu Direksi sesuai dengan tupoksinya. Ia mengatakan dirinya siap bekerja untuk menyelaraskan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yakni NTT Bangkit NTT Sejahterah.

“PR terbesar kami adalah bagaimana menyelaraskan visi dan misi Gubernur untuk NTT Bankit NTT Sejahtera,” jelasnya.

Ia mengatakan komposisi direksi yang sudah lengkap akan lebih mudah untuk berkolaborasi mewujudkan target yang ditetapkan, termasuk laba Rp500 Miliar di tahun 2020 ini.

“Semua rencana bisnis yang sudah digagas Bank NTT pastinya akan dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Tidak lupa, Umbu menyampaikan terima kasih kepada Gubernur selaku Pemegang Saham Pengendali, bersama para Bupati dan Wali Kota yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya akan jaga amanah ini dan pastinya akan melaksanakan tugas serta kewenangan sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya.(SP)

 

Comments