DPP GMNI Salurkan Bantuan Masker kepada DPC GMNI Waingapu

83

 

Waingapu, Savanaparadise.com,- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) menyalurkan bantuan masker kepada DPC GMNI Waingapu untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Aksi tersebut dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Penyaluran masker yang berlangsung di sekretariat GMNI Waingapu, Sabtu, 13 Juni 2020.

Ketua umum DPP GMNI yang diwakili oleh Kepala Badan Usaha Gerakan DPP GMNI, Elvensias Umbu Maramba Awang saat ditemui media mengatakan, dalam situasi pandemi Covid 19 saat ini tentunya semua terdampak sehingga DPP GMNI menyalurkan masker kepada DPC GMNI untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Pandemi Covid 19 yang melanda bangsa saat ini memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kehidupan kita secara khusus terdampak secara ekonomi. sehingga ini menjadi tanggungjawab kemanusiaan kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang kian marak. Maka dengan ini DPP GMNI menyalurkan bantuan masker kepada DPC GMNI Waingapu dan semua cabang GMNI di seluruh Indonesia untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19” Ungkap Elvensias yang juga mantan Ketua DPC GMNI Waingapu periode 2017/2019

Dirinya mengatakan, melalui ini DPP GMNI berharap agar semua kader GMNI diseluruh Indonesia bersatu dalam memerangi Covid-19.

“Harapan DPP GMNI kepada semua kader GMNI di seluruh Indonesia agar bergerak secara masif dalam memerangi wabah Covid-19 sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing, sehingga dari padanya wabah tersebut bisa teratasi. Serta DPP GMNI juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan” harapnya.

Ketua DPC GMNI Waingapu, Jumlitan Saulus Windi menyampaikan terima kasih kepada DPP GMNI yang telah memberikan bantuan masker serta akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kami atas nama DPC GMNI Waingapu dan seluruh kader Marhaenis mengucapkan terima kasih kepada DPP GMNI yang telah memberikan bantuan berupa masker kepada kami. Hal ini sangat bermanfaat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Dan dalam waktu dekat kami akan menyalurkan masker tersebut kepada masyarakat yang terdampak covid-19” ungkapnya.

Kami juga berharap dalam menghadapi new normal kiranya kita tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol Covid 19.

“Situasi saat ini khususnya kabupaten Sumba Timur sudah masuk zona merah, kami berharap agar jangan panik dan tetap menjaga kesehatan. Dalam menghadapi new normal tentunya kita akan menjalankan aktivitas seperti biasa. Tetapi kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol covid-19” harapnya.(YUM06)

Comments