Dukung Pembangunan GMIT Batu Karang Kota Kupang, Ayo Hadiri Konser Rohani Artis Nikita

  • Whatsapp

Kupang, Savanaparadise.com, Dalam rangka mendukung proses percepatan pembangunan gedung kebaktian jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Batu Karang, Kota Kupang, Tim Kerja Konser Rohani melakukan berbagai terobosan untuk menggalang Dana. Salah satu yang dibuat adalah Konser Oikumene.

Konser Oikumen tersebut menghadirkan artis papan atas Ibukota, Nikita Yang berthemakan ” Pelangi sehabis Hujan ” .

Untuk memeriahkan acara dimaksud Nikita telah tiba di Soties Hotel sekitar pukul 14: 00 Wita, Sabtu, 25/06/2022. Dalam jumpa Pers bersama Wartawan di kupang, mengatakan bahwa dirinya datang ke kupang hanya Untuk membantu Jemaat Batu Karang Kupang dalam mendukung pembangunan gedung kebaktian Gereja Jemaat Batu Karang Kupang.

Ia berterima kasih kepada Jemaat Batu Karang karena melalui acara konser, sebagai orang Kristen dapat memuliakan nama TUHAN melalui Lagu lagu yang akan di Nyanyikan Nanti.

Adapun Lagu Lagu yang akan dinyanyikan seperti Pelangi sehabis hujan, di do’a IbuKu, dan lain-lain, pada intinya ada 13 Lagu yang akan dinyanyikan pada saat Konser yang akan berlangsung pada hari Minggu, 26/06/2022.

” Motivasi saya datang ke kupang hanya untuk membantu dan mendukung proses pembangunan gedung Jemaat Batu Karang Kupang dengan harapan agar cepat selesai,” jelasnya.

Untuk diketahui konser rohani Oikumene ini akan digelar bertempat di Hotel Grand Mutiara Ballroom Lantai II pada hari minggu,pukul 19:00 Wita tepat.

Nikita mengajak semua generasi muda dan semua orang Kristen yang ada di kupang ini untuk memeriahkan acara konser dimaksud.

Terpisah ketua Tim Kerja Konser Rohani, Victoria Kekado.SE kepada awak media membeberkan bahwa sebelumnya sudah sempat mengundang artis Nikita. Namun karena masih dalam Pandemi Covid-19, agenda konser tersebut tertunda pada tahun 2020.

” Sehingga ditunda dan Puji Tuahan hari ini permintaan kami Jemaat Batu Karang Kupang terkabul. target Kami undangan yang nanti hadir dalam acara konser Rohani ini dapat mencapai seribu orang melalui tiket atau kupon yang disebarkan,” Jelasnya.(DD)

Pos terkait