Gabriel Manek didorong Jadi Balon Bupati TTU

Kupang, Savanaparadise.com, –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar NTT telah merilis 105 bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada serentak Sembilan Kabupaten se NTT Tahun 2020 mendaftar ke Partai Golkar.

Nama Gabriel Manek masuk dalam 105 nama yang akan disurvei oleh partai Golkar. 105 nama tersebut juga sudah mendaftar di DPP Partai Golkar termasuk Gabriel Manek. Padahal sebelumnya dalam berbagai kesempatan ketika hendak dikonfirmasi media, Gabriel selalu mengatakan tidak akan maju.

Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena kepada wartawan mengatakan, bahwa para bakal calon bupati dan wakil bupati sembilan Pilkada se NTT telah mendaftarkan diri pada DPD II, DPD Golkar NTT dan DPP Partai Golkar.

Ketika dikonfirmasi soal wacana Gabriel akan maju bertarung dalam Pilkada TTU, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan semua opsi masih terbuka.

Sebagai kader kata Melki, Gabriel Manek harus siap menjalankan dan mengamankan keputusan DPP Golkar.

Pak Gab Manek atau siapa saja harus jalankan dan amankan keputusan DPP PG terkait paslon dan koalisi parpol di tiap Pilkada, ” Kata Melki ketika menjawab pertanyaan SP melalui layanan pesan pribadi, Selasa, 11/02/2020.

ia mengatakan saat ini semua bisa berpendapat pribadi. Tapi setelah mekanisme survei dan tahapan lain dilalui sampai pengambilan keputusan oleh DPP Partai Golkar maka wajib setiap kader partai harus jalankan perintah partai. (SP)

Comments