Gubernur Dan Wagub Positif Covid-19, Ditanya Soal Roda Pemerintah, Ini Jawaban Sekda NTT

5

Kupang, Savanaparadise.com,-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ben Polo Maing mengumumkan bahwa Gubernur, Viktor Bungtilu Laiskodat terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikannya pada saat jumpa pers dihalaman utama Kantor Gubernur NTT, Rabu, (13/01/2021).

Sebelumnya dikabarkan bahwa Wakil Gubernur NTT, Joseph Nae Soi juga dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes swab. Dalam keterangan pers tersebut, Sekda Ben Polo mengatakan Gubernur Viktor Laiskodat saat ini sedang menjalani masa perawatan di Rumah Sakit TNI Angkatan Darat. Sedangkan Wakil Gubernur sedang menjalani masa karantina mandiri.

Tentunya hal ini berdampak pada roda kepemerintahan. Untuk menyikapi agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi, dihadapan wartawan pada saat jumpa pers, Sekda NTT Ben Polo Maing mengatakan untuk roda Pemerintahan tetap berjalan seperti mana biasa.

“Roda Pemerintah tetap berjalan sebagaimana biasa”, Kata Sekda menjawab pertanyaan Wartawan.

Sebagai Sekda, kata Dia, Dirinya akan selalu berkoordinasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya akan selalu berkoordinasi dengan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur kalau memang keadaan genting dan mendesak”, Ujarnya.

Koordinasi ini menurutnya sangat penting untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut terkait sistem Pemerintahan di lingkup Pemerintahan NTT. (SP)

Center Align Buttons in Bootstrap