Gustaf Tamo Mbapa Siap Berebut Kursi Ketua DPD Demokrat NTT

1

Jakarta, Savanaparadise. com. – Setelah Leo Lelo menyatakan kesiapan untuk bertarung rebut kursi Ketua DPD Partai Demokrat NTT, kini muncul nama Gustaf Tamo Mbapa dalam bursa pencalonan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2021/2026.

Munculnya nama Gustaf Tamo Mbapa membuat pertarungan di internal Partai Demokrat semakin hangat dalam berebut kursi Ketua DPD pada saat Musyawara Daerah (Musda) yang akan digelar pada bulan Februari mendatang.

Pasalnya, saat ini Ketua DPD Partai Demokrat sedang di pimpin oleh Jefri Riwu Kore yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Kupang dan berniat untuk maju dalam memperebutkan kursi ketua.

Gustaf Tamo Mbapa saat menghubungi SP, Selasa, (12/01/2021) mengatakan kesiapannya untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Ia menyebutkan beberapa komitmennya apabila dia terpilih menjadi ketua DPD Demokrat antara lain, pertama memperkuat kembali mesin partai, mulai dari DPC hingga ke Ranting.

Kedua, kepentingan rakyat di atas segala-galanua karena itu para kader partai harus memiliki semangat untuk bersolider dan melayani.

Ketiga, mendorong kader partai yang memiliki prestasi dan rekam jejak yang bagus menjadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur. Keempat, minimalnya merebut pucuk pimpinan DPRD tingkat Kabupaten/Kota dan di Pileg harus menang.

Dirinya optimis akan menang dalam berebut kursi ketua karena sudah sekian lama Ia mendedikasikan dirinya di Partai Demokrat.

Yang membuatnya lebih optimis karena hampir setiap Kabupaten/Kota Ia selalu bangun komunikasi dan konsilidasi dengan semua DPC Partai Demokrat.

“Saya selalu bangun komunikasi dan konsilidasi secara baik dengan semua pimpinan Partai Demokrat yang ada di Kabupaten/Kota di NTT”, Tutupnya. (SP)

Center Align Buttons in Bootstrap