HMI Komisariat Ekososkum Berbagi Tak’jil Gratis

  • Whatsapp

Maumere, Savanaparadise.com, – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah

“Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”.

Bacaan Lainnya

Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ekososkum bersama Komunitas Pemuda Beramal (KPB) mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan dan salah satunya adalah berbagi tak’jil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan hari ini, Kamis, (15/4/21).

Koordinator Lapangan Dwi Ariyanto mengatakan Dalam kegiatan bertajuk Ramadhan Berbagi, kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekososkum bersama Komunitas Pemuda Beramal (KPB) membagikan tak’jil gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penanggungjawab Ketua Umum HMI komisariat Ekososkum, Julandar Rusmin mengatakan agenda Ramadhan Berbagi merupakan agenda rutin yang dilakukan HMI Komisariat Ekososkum selama bulan Ramadhan.

“Saya selaku ketua Umum Himpunan Mahasiswi Islam Komisariat Ekososkum Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Anggota KPB dan seluruh kader HMI yang hari ini telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, harapan saya kegiatan seperti ini harus menjadi suplemen ibadah dibulan ramadhan” ujarnya.

Ketua Komunitas Pemuda Beramal (KPB) Fajar Ali “Aksi ini di gelar sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang dimana ini juga merupakan bulan yg penuh rahmat dan juga akan menjadi agenda rutin bagi komunitas kami selama Bulan Ramadhan,” tutupnya.

Penulis: Aamin

Pos terkait