HMI Komisariat Ekososkum Gelar Buka Puasa Bersama Anak Asuhan Ummul Mukminin Hafsah

  • Whatsapp

Maumere, Savanaparadise.com,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat EKOSOSKUM periode 2020 / 2021 menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Ummul Mukminin Hafsah. Kegiatan ini berlokasi di Mesjid Darusalam waioty dan di hadiri oleh HMI Se-Kabupaten Sikka.

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara teman- teman HMI Kabupaten Sikka dan juga anak amak panti asuhan Ummul Mukminin Hafsah waioty.

Bacaan Lainnya

Terima kasih banyak atas kedatangan ananda semua yang telah meluangkan waktu untuk silaturahmi dan buka puasa bersama kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah tersendiri di bulan suci Ramadhan”, tutur Ustd Ikhsan Wahab selaku pungurus panti asuhan Ummul Mukminin Hafsah disela buka puasa bersama, Jumat, (30/4/21).

Disamping itu, Dwi Aryanto selaku Kabid Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) HMI Komisariat Ekonomi Sosial dan Hukum menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan buka puasa bersama namun sebagai bentuk wujud kepedulian antara teman – teman Hmi Se-kabupaten Sikka terhadap adik – adik Panti asuhan Ummul Mukmin Hafsah.

Selain itu kata Dwi Aryanto agenda ini juga sekaligus memperingati 100 harinya Al marhum adinda Izul Islam Bayu yang suda mendahului kita semua, semoga adinda Izul bisa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan hmi Se-kabupaten sikka dan juga Sahabat almarhum yang suda memberikan sumbangsi, dalam mensukseskan agenda kita pada sore hari ini, semoga niat yang tulus bisa di Jaba oleh Allah SWT ” tutur Fajar Ali selaku Kabid PAAA HMI Komisariat Ekososkum.

Penulis: Aamin

Pos terkait