Jadi Korban Pemukulan Ibu-Ibu Besipae , Plt Dispenda NTT Lapor Polisi

1913

 

So,e, Savanaparadise.com,- Pelaksana tugas (Plt) Badan Pendapatan dan Aset Daerah, Welly Rohi Mone akhirnya menempuh jalur hukum kepada warga Pubabu, Besipae, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Ia melaporkan sejumlah ibu-ibu ke Polsek Amnuban Selatan usai stafnya  seorang perempuan mendapat penganiaan. laporan polisi tersebut kata Welly karena pihaknya yang menjadi korban penganiyaan oleh masyarakat di lokasi kejadian.

ia mengatakan stafnya yang jadi korban hingga kepala benjol. pada saat kejadian itu stafnya membantu mereka ketika terpeleset karena rebutan selang air dari oto tangki.

“Staf saya yang membantu malah dipukul dan saya sekarang di Kantor Polisi di Polsek Amnuban Selatan untuk membuat laporan polisi,” ujar Welly ketika dihubungi wartawan, Rabu, 14/10/2020.

Dijelaskannya tidak ada penertiban yang dilakukan oleh Dispenda NTT. pihaknya kesana untuk melihat lahan yang akan ditanami karena sudah mendekati musim tanam.

” Ada satu ibu lagi yang terpeleset, jadi staf saya maksudnya mau pi angkat, bantu kasi badiri tapi dong datang timpah dia rame-rame. jadi beta su visum habis dan beta masih di Polsek ni,” katanya.

Welly mengatakan staf nya di pukul oleh ibu-ibu di lokasi kejadian. ibu yang melakukan pennganiyaan terhadap staf sudah memukul 4 orang.

” Perempuan semua tuh, ibu yang pukul ini sudah pukul 4 orang. ini orang yang ke empat. katong yang luka-luka nah, dong ada babangka dimana,” kata Welly.(SP)

Comments