Jasa Raharja Mabar Serahkan Santunan Rp 50 Juta Untuk Korban Kecelakan

Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Manggarai Barat, Theodorus Seran,

Labuan Bajo, Savanaparadise.com,- Perseroan Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan maut di Kabupaten Manggarai Barat,  atas nama Korban Almarhum Kristina Arliani Jenina.

Kristina adalah salah satu warga Desa meninggal dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Lawir – Ruteng pada Hari selasa (19/02) Akibat tertabrak beruntun 2 sepeda motor dan truck.

Penyerahan santunan dilakukan oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Manggarai Barat, Theodorus Seran, Rabu (20/02) bertempat di Desa Coal Kecamatan Kuwus.

Peristiwa yg merenggut nyawa warga Desa Coal ini menimbulkan duka yang cukup mendalam dari pihak keluarga terutama orang tua Korban Wenseslaus Welem dan Maria Goreti Badul.

Adapun jumlah santunan sebesar Rp. 50.000.000,  Kepada Ahli waris korban adalah org tua almarhumah.

Dalam kesempatan itu Theo Seran menjelaskan tentang semamgat Pelayanan Jasa Raharja dengan basis PRIME (Pro Aktif, Ramah,  Ikhlas, Mudah dan Empati), Kepada korban kecelakaan yg terjamin sesuai dengan kententuan yang berlaku.

Ungkapan belasungkawa yang disampaikan pihak Jasa Raharja termasuk Pelayanan santunan ini pun mendapat apresiasi pihak keluarga Dan masyarakat Desa.

” Terimakasih Jasa Raharja untuk Pelayanan ini dan teruslah berkarya Bagi masyarakat” tutur Wenseslaus ayah korban.

Comments