Jelang Paskah, Pesan Kapolres Manggarai Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Ruteng, Savanaparadise.com,- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Manggarai, Mas Anton meminta masyarakat Manggarai untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. permintaan ini disampaikannya saat ditemui awak media diruang kerjanya, Selasa, (30/3/21).

Kapolres berharap agar masyarakat tetap menjaga ketenangan dan terpovokasi, terutama paska kejadian teror bom bunuh diri dipintu gerbang Gereja Katedral Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu, (28/3).

Bacaan Lainnya

“Kita dari pihak keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi perayaan paskah ini bisa berjalan aman dan lancar” kata Mas Anton.

Selain itu, Kapolres juga meminta toko masyarakat, tokoh Agama untuk sebisa mungkin menjalin komonikasi sebelum pelaksanaan misa perayaan paska ini.

“Terakhir, saya Kapolres Manggarai beserta staf dan bayangkari Manggarai mengucapkan selamat hari raya paskah, semoga damai paska ini bisa membawa kedamaian dan kesuksesan dan kita juga berharap semoga dengan pesta paskah ini semakin terjalin kerukunan, keutuhan antar umat beragama di Kabupaten Manggarai.”tutupnya

Penulis: Beny Tengka

Pos terkait