Kader Partai Demokrat Berharap Jefri Riwu Kore Tetap Menjadi Ketua DPD

3

Waingapu, Savanaparadise.com,-Kader Partai Demokrat masih berharap agar Jefri Riwu Kore tetap menjadi Ketua DPD Partai Demokrat NTT. Pernyataan ini dilontarkan oleh Ketua Bapilu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumba Timur, Josua Katanga Maujawa, saat dikonfirmasi media ini, Rabu, (13/01/2021).

Menurutnya Ketua DPD Demokrat NTT Jeriko memiliki track record yang bagus selama beliau menjadi Ketua. Apalagi saat ini beliau menjabat sebagai Wali Kota Kupang. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi seorang Ketua DPD.

Ketika ditanya apakah Jefri sanggup mempertahankan jabatannya sebagai Ketua DPD Demokrat NTT, Ia menjawab, setiap kader memiliki hak yang sama menjadi ketua DPD, namun perlu dilihat juga rekam jejaknya, apalagi minimal dukungannya harus 30%.

“Saya melihat semua potensi itu ada di Bapak Jefri Riwu Kore dan saya berkeyakinan bahwa Pak Jefri akan memenangkan kembali pertarungan ini”, Ujarnya.

Kalau dikabarkan banyak kader Partai Demokrat yang siap maju dalam kontetasi ini, menurut saya itu sangat baik karena dengan demikian publik NTT dapat mengetahui bahwa  distribusi kader berjalan dan demokrasi di internal Partai Demokrat juga berjalan sehat.

Untuk diketahui, sebelumnya media Savanaparadise.com pernah memberitakan beberapa nama dari Partai Demokrat yang siap bertarung memperebut kursi Ketua DPD Partai Demokrat NTT antara lain, Leo Lelo dan Pengurus Pusat Partai Demokrat, Gustaf Tamo Mbapa.

Dari sekian nama-nama itu sudah menyatakan sikapnya untuk maju dan siap meramaikan Musyawara Daerah (Musda) Partai Demokrat yang akan digelar pada bulan Februari mendatang. (SP)

Center Align Buttons in Bootstrap