Kadis PUPR Sumba Timur Turunkan Tim Cek Keretakan Jembatan Ramuk

Foto Umbu Mon

Waingapu, Savanaparadise.com,- Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Sumba Timur, Yulius Ngeju, ST  berjanji untuk segera mengecek informasi retaknya jembatan Ramuk. Jembatan yang terletak di kecamatan Pinu Pahar ini diinformasikan oleh pengguna sosial media Facebook.

‘ Terima Kasih infonya umbu kami segera cek penyebab retaknya dan akan segera memerintah rekanan dan pengawas untuk cek dan perbaiki,” kata Yulius ketika menghubungi SP, Minggu, 09/12/18.

Yulius menjelaskan pihak akan melakukan koordinasi dengan rekanan setelah ditemukan ada kerusakan.

Jembatan Ramuk ini dikerjakan oleh CV Surya Sumba dengan nilai proyek Rp 906.149.502,72. dari data yang dihimpun di LPSE Sumba Timur proyek ini dimulai pada bulan mei 2018.

Diberitakan sebelumnya Jembatan Ramuk yang terletak di kecamatan Pinu Pahar, Kabupaten Sumba Timur sudah mulai retak. Informasi ini diunggah ke media sosial Facebook oleh Umbu Mon.

Umbu Mon menggunggah informasi ini dilengkapi dengan sejumlah foto-foto pendukung di salah satu grup Facebook Waingapu Fans Club. Waingapu Fans Club merupakan grup Facebook yang sangat Familiar di kabupaten Sumba Timur.

Umbu Mon dalam unggahannya mengatakan Jembatan Ramuk yang baru dibuat sudah retak.  Karena sudah retak Ia menghimbau para pelintas untuk berhati-hati terutama bagi kendaraan yang bertonase besar.

” Jembatan Ramuk yang baru di Buat Retak. Bagi saudara-saudara yang melintas hati-hati terlebih oto penumpang yang berat,” demikian unggahan Umbu Mon, Sabtu, 8/12/18.(SP)

Comments