Kapolres Manggarai Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Paskah

  • Whatsapp

Ruteng, Savanaparadise.com,- Jelang perayaan pesta Paska tahun 2021, Kepala Kepolisian Resort Manggarai, Mas Anton mengajak masyarakat sewilayah Kabupaten Manggarai untuk sama sama menjaga situasi keamanan selama Pesta paskah berlangsung.

Menurutnya, bahwa polres Manggarai sudah menerima sejumlah surat dari beberapa paroki yang isinya meminta bantuan pengamanan untuk Gereja selama Tri Hari Suci.

Bacaan Lainnya

“Kita akan menyusun rencana pengamanan sebagai tindak lanjut dari surat yang dikirim oleh beberapa paroki yang kami terima”, kata Kapolres saat ditemui wartawan diruang kerjanya, Selasa, (30/3/21).

Kapolres mengatakan untuk menyusun rencana pengaman paskah di Kabupaten Manggarai, intinya kami mengharapkan dukungan, partisipasi dari mayarakat, umat dalam rangka pengamanan perayaan misa kali ini.

Saat ditanya, apakah ada instruksi dari Kapolri atau Kapolda untuk melakukan pengamanan khusus paskah peledakan bom di Makasar, kata Kapolres itu “tidak ada” tapi kalau instruksi peningkatan Pengaman itu ada.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Manggarai beserta staf dan bayangkari juga mengucapkan selamat hari raya paskah bagi umat nasrani sekabupaten Manggarai, semoga damai paska ini bisa membawa kedamaian kesuksesan maupun kemajuan untuk kabupaten Manggarai.

“Kita berharap dengan perayaan paska ini semakin terjalin keutuhan, kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Manggarai”, imbunya.

Penulis: Beny Tengka

Pos terkait