Kekerasan di Besipae, Plt Dispenda NTT: Malah Kami Yang Jadi Korban

475

So, e, Savanaparadise.com, – Plt Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi NTT, Welly Rohi Mone Mengaku pihaknya tidak melakukan kekerasan terhadap warga di lokasi Pubabu, Besipae. Ia justru justru pihaknya yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh warga setempat.

“Kami tidak ada penertiban apa-apa. Ketika oto tangki masuk mereka larang tidak boleh ambil air.mereka barampas slang air. When ada salah satu perempuan jatuh, dan ditolong oleh salah satu staf dari Badan Pendapatan dan Aset Daerah NTT, malah dipukul oleh warga perempuan sampai luka di kepala, “kata Welly ketika dihubungi wartawan, Rabu, 14/10/2020.

ia beralasan pihaknya ke Besipae untuk mengecek lahan karena sudah berakhir musim hujan. Bersamaan dengan saat itu aparat TNI juga ada di lokasi kejadian karena mau terlibat dalam program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS).

“Dari Korem mau lihat lahan untuk ikut TJPS. Kita datang ko dong mau tempat yang mana ko mau kerja. Disini kan air sonde ada, ketika oto tangki masuk mau bawa air, dong barampas selang. Pasang ini anak kecil ko perempuan jatuh tabanting-tabanting pada sonde ada yang raba sang dong, “kata Welly.

“Staf saya yang membantu malah dipukul dan saya sekarang sedang di Kantor Polisi di Polsek Amnuban Selatan untuk membuat laporan polisi,” ujar Welly. (SP)

Comments