Ketua DPRD NTT Serukan Pilkada Damai dan Taati Protokol Kesehatan

45

 

Kupang, Savanaparadise.com,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT, Emilia J Nomleni mengajak warga di sembilan kabupaten yang menggelar Pilkada untuk menjaga Pilkada Damai. Selain Pilkada Damai ia mengajak untuk menjaga kamtibmas, Tolak Isu Sara dan penyebaran kabar Hoax selama pelaksanaan Pilkada.

” Mari kita menjadi pelopor untuk menciptakan Pilkada damai serta mendukung pihak keamanan dari Polda NTT agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan damai,” kata Emi kepada wartawan belum lama ini di Kupang.

Ketua DPD PDIP ini mengatakan untuk menciptakan pilkada damai membutuhkan partipasi aktif dari masyarakat di kabupaten yang melaksanakan pilkada. Oleh karena itu Isu Sara dan penyebaran isu hoax harus dihindari.

” Semua elemen harus bersatu dan bergandengan tangan agar tercipta suasana yang kondusif. Pilihan boleh berbeda tetapi kita tetap bersaudara,” kata sosok yang akrab disapa Mama Emi ini.

Pelaksanaan pilkada di tengah pandemi Covid-19 kata dia juga harus didukung oleh kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan.

” Saya mengajak semua element untuk menaati protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di NTT,” kata Mama Emi.(SP)

Comments