Ketum Golkar ke NTT, Puluhan Ribu Kader Golkar Hadiri Apel Siaga

 

Kupang, Savanaparadise.com,- Ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto dijadwalkan akan tiba di kupang pada pukul 18.30 Wita di Bandara El-Tari Kupang, Selasa, 19 Februari 2019. Kedatangan Airlangga yang juga Menteri Perindustrian ini dalam rangka konsilidasi pemenangan Pilpres dan Pileg.

ketua DPD I Golkar NTT , Emanuel Melkiades Lakalena mengatakan kunjungan Airlangga ke NTT merupakan upaya Golkar untuk memenangkan pemilu Presiden dan Pemilihan Legislatif.  Ia Mengatakan kedatangan Airlangga itu menambah energi kader Golkar di NTT untuk menghadapi pemilu.

“Ketua umum akan memberikan pembekalan sekaligus apel siaga kepada seluruh kader, caleg, dan simpatisan Golkar untuk kemenangan Jokowi Ma’ruf. Kami perkirakan 10.000 kader Golkar se NTT akan hadir dalam konsilidasi tersebut,” kata Lakalena.

Dia menjelaskan, peserta yang akan hadir dalam kegiatan konsolidasi yang aka digelar di GOR Oepoi Kupang akan melibatkan puluhan ribu orang. Ia memohon maaf bagi warga kota Kupang bila kedatangan Airlangga menimbulkan kemacetan.

“Pada kesempatan ini kami mohon maaf kepada masyarakat Kota Kupang karena besok pasti macet”, kata Lakalena.

Ans Takalapeta salah kader Golkar mengatakan kunjungan Airlangga Ke NTT merupakan konsilidasi terakhir dari seluruh tahapan konsilidasi yang dilakukan Golkar diseluruh Indonesia.  Sehingga pada kunjungan tersebut akan diisi dengan pembekalan bagi kader Golkar, calon Legislatif partai Golkar serta calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah dan Kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai Golkar.(SP)

 

Comments